04 February 2010

Lomba mewarnai

Hari Sabtu kemaren valisha bareng ama temen2 sekolahnya ikut lomba mewarnai di sd amelia pd aren Bintaro. Kakak udah gak sabar pas tau mo ikutan lomba, nanya terus hari Sabtu itu kapan. Giliran hari H malah bangun jam 7 padahal jam 7.30 harus udah kumpul di sekolah, akhirnya telp sekolah & pergi sendiri ke tempat lomba, untung aja papa bisa nganterin ya....

Nyampe sana ternyata udah rame, ternyata lomba mewarnai antar tk se pondok aren. Ketemu ama temen2nya trus baris deh. Tuh barisnya paling depan, semangat....



Acaranya banyak sambutan, kasian anak2 disuruh berdiri segitu lamanya. Mama & papa sih cari sarapan hehe.
Jam 9.30 acara lomba dimulai, anak2 masuk ke ruang kelas, TK A kira2 40an orang deh. Valisha & temen2nya asik di kelas dibimbing ama guru. Kertas gambar dibagiin & mulai deh mewarnai. Valisha mewarnainya cepet banget, paling pertama yg selesai trus mo dikumpul tapi bu gurunya blom mau nerima, valisha disuruh rapiin bagian2 yg belum diwarnai. Nah di sini mulai deh bete, warna yg ada ditimpa ama warna laen jadi belang2 huehehe. Akhirnya mama minta bu gurunya buat dikumpulin aja deh daripada makin ancur.



Acara lomba selesai, maen2 deh abis maen perosotan trus maen golf tapi kok gayanya gitu ya hihi.


Liat ada tempat flying fox, gak mo kalah dong, langsung ngantri deh... asik ya kak...

video

Abis flying fox pulang deh, kebanyakan acara sih jadinya anak2 dah bete, tapi dapet kabar Valisha gak menang abis warnanya ditimpa2 gitu sih. Gak papa ya kak.... dapet pengalaman baru.

Malemnya kita nginep di rs, nemenin nini yg lagi sakit. Valisha enjoy aja tuh......
Cepet sembuh nini....

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design