24 May 2007

Meja pertama ku





Dek.... mama mo nampilin kenang2an nih... biar nanti valisha dah gede tau kalo ini meja pertamanya valisha. Mejanya gambar strawberry shortcake, soalnya valisha lagi addicted. Valisha seneng banget gambar2 di mejanya, gambar benang kusut siy hehe. Tapi valisha kadang iseng, mejanya suka didudukin, kalo gitu mama biasanya angkat telunjuk... valisha dah ngerti kalo gitu, langsung turun dari meja hehe.

Eh mejanya lengkap tuh, ada komputer alias komputer boongan hehe, eh sekarang dah ancur kebanting2, trus ada telepon strawberry hadiah dari tante erna & tas hadiah dari semarang.

Nah dek... kalo nanti dah gede liatin aja ni gambar.... kenang2an... soalnya ini tempat valisha pertama pegang pensil.

17 komentar:

bundanya i-an said...

valish.... mejanya lucu pisan.. meni pink.. jadi smangat belajarnya yah...biar tambah pinter ya say...

Keira Adzra Athayya said...

yuks kita belajar bersama... mejanya lutju... mana penampakan vale-nya...

mama arya said...

Wah ada kompinya di meja baru Valis bisa chating ama mas arya dunk oekeh

farrel's mom said...

mejanya bagus ya Val... gambar stroberi... mdh2an awet *gk mungkin kaleee* heheh

najwa said...

Ayu val kita belajar bareng...saam yah tempat nulisnya :)
Aku mau sih kopdarnya tapi jangan senen deh :)

Gege said...

pengen nangis guling2 boleh gak? itu yg telepon stroberi ya ampuuunnn sutres liatnya..soalnya kan aku kolektor stroberi sejati..huaaaaaa...mo nangis lagi ahh...huhuhu

Ryu`s Mom said...

Lucu deh mejanya..semoga tambah rajin ya belajarnya..

bundazka said...

wahh bgs bgt yaa kak val mejanya...azka juga mau ah blajar megang pensil disitu:)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

mejanya sama kayak punya raul...tapi gak ada telpunnya...jadi gak bisa telpun2an dunk kita

Nia said...

Asik ada meja baru pasti Val makin rajin belajar :)

Tety said...

Mejanya lutu bgt, semoga awet deh sampe val besar nanti

Mamah 'Little Aras' said...

waks bagus skaleee, valisha, yg ini buat tante saja ya :)

isma said...

vale, shinfa boleh pinjam meja cantiknya gak, buat mewarnai topeng? ha! boleh! makasiy ya... ummuah buat vale!

salma said...

aih lucu banget mejanya, bun`e juga pengen donggg.. hehe cantik kek Valisha.
pernak perniknya juga bagus.. kapan nih bun`e ditelpon? bisa nyambung kan ke Semarang?

Nunik said...

YUkk.. belajar sama2.. ;)).. Psst.. blognya ganti cat neh yah.. stoberi

Yosie said...

tar klo valish dah pny anak musimnya apalagi ya..? pasti bkn stroberi shortcake lagi dwonk..

Ewi said...

Ehmmm.... boleh minta gak........

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design