03 July 2007

Dah gede

Valisha udah gede loh.... .
Pas di umurnya yg 2 taun 2 bulan valisha gak mimi lagi. Gak ada perlawanan, gak ada marah2, gak ada rewel, valisha berenti gitu aja dari acara mimi nya. Awalnya gak sengaja siy, mama bilang ke valisha, 'de.. mimi mama sakit nih, udah ya mimiknya'. Gitu doang trus sejak itu gak mo mimi lagi. Sampe sekarang gak pernah minta lagi. Ternyata gak susah, gak repot, mama aja yg kadang parno, takut rewel, taunya valisha bisa nerima dengan sukses kok. Malahan mama yg sedih kehilangan momen berharga .

Sekarang sih kalo mo tidur lucu, ngoceh dulu, nyanyi gak jelas dulu, trus merem sendiri. Kadang mama malah tidur duluan hehe.

Valisha juga dah makin pinter toilet trainingnya. Dah bisa bisa bilang kalo mo pipis or pup. Tapi kadang2 suka bilang mo pup tapi udah duduk di tempatnya malah gak jadi pup. Gak tau tuh mungkin blom bisa bedain sakit perut mo pup atau enggak kali ya.

19 komentar:

bundanya i-an said...

selamat ya valish.... tambah pinter aja...

Ryu`s Mom said...

Pinternya yg udah nggak mimi kendi Mama lagi, kan udah gede..udah 2 thn 2 bulan lho..

farrel's mom said...

Val tambah cantik deh! enak ya klo atas keinginan si anak, gk perlu pake jurus batrawali or obat merah. Alel mah gk ada tanda2 mo lepas oiii yg ada makin lengket aja, tiap liat emaknya langsung bilang *nenen* deeeh emaknya pabrik susu kaleeee

nila_aura said...

Val cantik bgt sih....pinter ya ga rewel lepas mimiknya...Ntar lagi giliran Aura nih...;)

Keira Adzra Athayya said...

hureeeyyy... hebad vale dah bebas kendi dunk yah;))

widie said...

Asyik valisha ga nakal lagi udah gede makin tau kl diomongin mama ya..makin cantik ajah dee...

Nia said...

Valisha yg nyanyi si Bunda bobo ya...

Bundanya Tiara said...

wah asik, valisha dah tambah pinter....tambah cantik:)

Luky said...

Aduh..anak cantik..tambah pinter aja niy.

STAR said...

heheheh.., kayaknya vale terinspirasi oleh gw ya rum? waktu gw bilang nyokap udah usaha smp jungkir balik supaya gw brenti eh ternyata cuman butuh simple words: "aduhh nak.., mama sakit" langsung deh brenti..

salma said...

horeee pinter dong anak mama, sapa dulu... valish gt loh!

isma said...

pinternya vale, dah gag mimi lagi. trus miminya buat sapa dong? xixixi...

Nunik said...

ENak yah gag perlu ada acara berantem2 segala... qiqiqiqi...

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

duh sicantik dah gedeeee.....bentar lagi mama mantu deh

lierieh said...

Wah... hebat neh Vale... kalo fathir toilet trainingnya blm sukses neh... masih syuusyahhhh

yanti said...

sip... udah jadi anak gede ya.. udah ga nenen :)

Ninie said...

Hore Valys dah gede gag nenen lagi, Siip deh

najwa said...

Met Yah Vale dah gak enen lagi....Tos donk ama najwa ;)Sekarang mimi susu apa?

Mamah 'Little Aras' said...

iih potonya ini valisha kliatan imut dan manizz loh

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design