22 October 2007

Pulang kampung


Liat deh muka valisha sumringah banget kan??? Yup valisha seneng banget mudik ke cimahi, kalo ditanya pasti dede mudik ke mbah kung katanya.

Cerita sebelum lebaran dulu, hari Rabu mama & valisha ngantor, valisha seneng banget, udah berani lari kesana sini sendiri. Udah gak malu2 lagi. Sip deh, berarti makin gede anak tuh makin berani ya, gak kayak waktu pertama ke kantor, waktu itu naek lift aja takut sampe nangis jerit2. Di kantor maen komputer ama lari sana sini, soalnya kantor sepi, udah banyak yg mudik kayaknya. Pulangnya diteleponin papanya terus... bete tuh pulang kantor gak liat anaknya.


Hari kamis mama & papa udah libur, asyik banget. Jalan2 deh...... sekalian beli daging buat besoknya. Hari jumat ikut sibuk masak.. eh gak masak kok, sok sibuk aja hehe. Hari sabtu bangun pagi, beres2 soalnya mo ikutan ke tempat sholat ied, padahal lagi gak sholat nih, nemenin valisha aja. Di sana malah gak mo pake mukena, pengen ke papa jadinya orang laen sholat kita jalan2 deh. Pulang sholat ied, salam2an ama keluarga semua, makan ketupat & acara yg ditunggu2 pembagian angpaw lebaran hehe... valisha kalo abis dapet uang langsung setor ama mama... kayak bandar katanya. Tenang dek, uangnya pasti aman.

Siangnya kita langsung jalan ke cimahi, rumah kosong semua mudik & jalan2. Untungnya selama perjalanan valisha tidur, jadi kitanya tenang. Nyampe cimahi jam 7an, mandi makan malem tidur deh. Selama di cimahi valisha seneng banget, ada temennya, ngintil terus kemana mas ikhsan pergi.... akur banget.






Di cimahi juga valisha kerjaannya tour the mall, soalnya lagi seneng maen utey2 (istilahnya kalo naek mobil koin). Bisa gak mo pulang kalo dah maen itu.... gawat deh.



Kalo di rumah mama kerjaannya jajan nih, gak bisa liat tukang jualan lewat pasti dibeli.... abis di jkt jarang ada tukang jajanan yg lewat, mesti jalan dulu. Ya bakso lah, cuanki, batagor, kerupuk gurilem wah mantap banget deh. Valisha juga kerjaannya jajan soalnya di bagian depan rumah ada warung. Jadi sebentar2 valisha pergi sendiri ke warung, trus pulangnya bawa makanan lah, maenanlah, es krim... pokoknya seneng banget deh valisha.

Mama juga seneng banget ngeliat lingkungan rumah, tempat maen dulu, ketemu temen sd, temen kuliah, wahhhhh berasa lama banget gak pulang. Tapi puas lah mudiknya, ampir seminggu, tapi sayang gak ketemu temen blogger... takut sibuk sih, kan banyak acara keluarga.... kapan2 kita ketemuan ya van, ghia. Jumat pagi kita pulang deh.... beraktifitas lagi, beres2 lagi, masak lagi hehehe. Tuh valisha udah masuk kitchen set aja tuh...

21 komentar:

primaningrum said...

val, uang angpaonya dapet banyak dong!! asyik maen utey-utey ya!!

ochie-aldien said...

Wah senengnya yg mudik.. emang ya klo mudik pgn nya jajan mulu palagi makanan tsb jarang bgt ditemuin di jkt.

neli said...

asik neh dapet angpaw buanyaaggg... bagi donkkk... :D
deket banget mudiknya aik tuw..

farrel's mom said...

iya libur panjang tp koq keiknya kurang panjang yah secara blum kapapay smua, niat mo ketemuan jg gk jadi secara gk matching jadwalnya. Vale sama dunk Alel jg suka cuankie... ntar ya direschedule lg okeh
salam buat bandar..hihi

Dhona said...

Vale senang dong dapat angpao banyak. Fia juga tuh angpaonya banyak. Senangnya yang mudik. Val jadi senang jajan ya? Sekali-kali nggak apa-apa asal jangan keterusan soalnya makanan yang dijual belum tentu sehat kan?

widie said...

Vale seneng ya ketemu sama sepupu2 yaa...rame bisa maen bareng, secara di rumah kan ga ada temennya hehe...

Back to mall yaa...lebaran emang paling asyik ke mall habis dapat angpaw cciihhh jd bisa main sepuasnya hehe

Ryu`s Mom said...

Mudik jadi pinter jajan ya Vale...

Angpaonya ditabung gag nih?

Nia said...

Idem sama Rayna setor angpau xixixi. Vale, mudik ke cimahi sbk tour the mall niy..

Tety said...

Angpaonya dah diaudit blom val he...he....

Emang enak ya liburan di Bandung, pantesan aja val betah

Diana Indah said...

Tiap mudik pasti ceritanya seru ya, Valee..
Rafi juga mudik, eh di tengah jalan aja belum nyampe, udah nge-mall minta beli sendal baru. Hihihi

bundanya i-an said...

hai val... wah senengnya mudik.. dapet angpaw pula he..he..
kalo urusan jajan... bukan hanya anak.. aku aja suka banget jajan hi..hi..hi.. apalagi cilok ama cimol... ayo ngaku arum ayo he..he...

isma said...

tenang vale, pan uang angpau msh banyak, disimpen mama... ada bunganya kan? hehe... jd bisa puas2in main utey...

Wati said...

val.. kamu cantik sekali klo ketawa sumringah gituh..

asyik yah disana banyak jajanan.. beda sama sini gara2 liburan jd gak ada org jualan sm sekali.. baksopun yg biasanya byk lewat jd gak ada smsekali..

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin..

Seru ya mudik lebarannya.. Vale, minta traktiran dunk...kan angpaonya banyak..

salma said...

Gpp ya angpaonya disimpen mama? hihi, asal naik utey-utey ma jajan ditraktir mama...

najwa said...

Mudik asik yah vale....
Vale difoto emang keliatan udah gede yah? Apa emang dah besar nih?

Tumben bgt nih mama vale suka jajan...sampe vale jd ikutan jajan he..he...tp cimol ko gak nyampe meja yah?

mama arya said...

Valish makin pinter aja dah berani kemana2 ya jajan sendiri, kenal org gag takut mirip arya tuh skrng lg rakus jajan.

di jawa malah gag minta jajan scr dikit tuakng jualannya

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

jadi makin gemuk dong mah???....

suit suit valisha udah berani ngejar cowok

Bunda Key said...

Asikkk pulang kampung juga ...seru2 ...lihat muka nya val aja sumringah banget :)

bundazka said...

mau dong beli jualan yg lwt dpn rumah...

seru yaa dapet angpow banyak..:)

Keira Adzra Athayya said...

emang mudik slalu mengasyikan ya neng... vale mudik cimahi ya, kapan mudik palembang he...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design