06 January 2009

Liburan akhir tahun

Udah masuk taun 2009 nih, alhamdulillah..... semoga di taun ini kita menjadi lebih baik... amin...
Pas taun baruan kita cuman ngumpul keluarga di rumah kakak, itu juga gak ngumpul semua. Valisha dah tidur jam 8 tapi pas jam 12 malem malah kebangun ama suara terompet terus kita pulang. Jam segitu masih rame ya orang di jalan... bener2 nikmatin malem pergantian taun.

Eh kemaren juga asik bener libur lama, tapi seperti biasa papa sih cuman libur di tanggal merah jadi ya kita gak kemana2. Iseng2 ngajak kakak ke ragunan pas libur natal soalnya valisha blom pernah ke bonbin huehehe eh disambut dengan baek, jadi deh gak ada rencana langsung cabut. Pergi rame2 jadi seru deh, padahal jalan di kebun binatangnya itu jauh banget, malah papa yg ngajak pulang mulu nih, gak kayak ke mall yg betah lama hehehe. Valisha protes mulu kalo liat binatang, katanya bau, gak suka mandi sih ya dek.


Akhirnya valisha liat gajah beneran deh biggrin.. senengnya liat dia enjoy.

Libur selanjutnya ya di rumah lagi, mama sering bete nih soalnya valisha kalo udah maen di luar rumah anteng banget. Kita panggil2 juga cuek aja tuh. Kalo liat temennya di luar mamanya yg lagi ngobrol juga dicuekin, langsung pergi ambil sepeda.. ngabur deh. Mamanya merana ditinggal sendiri confused.

ini muka senengnya pas mo ngemall

13 komentar:

Mama Ben said...

aduh senyumnya manis sekali nih dede valisha....

ENDRIYANI said...

Sama nich kaya Talitha klo main ditetangga suka gak mau pulang...Mamanya ya yang kesepian gak ada temen!!!
Valisha cantik bener nich yang mau ngemall!!!

lierieh said...

haiiiii....pakabar, dah lama nih ga BW kemari, dah lama juga sih aku ga urusin blog, baik2 aja kan?

MiMi aRiE said...

val, manisnya bagi2 dong ke mimi yg udah cantik ini...hihihihi

ke2nai said...

bonbin pas liburan rame bgt ya, jd binatangnya yg nonton manusia.. :D

Dhona said...

Val senyumnya manis banget. Senangnya yang liburan ke bonbin. Fia paling senang tuh ke bonbin. Nyoceh terus ngomentarin binatang-binatang yang dia liat..

widie said...

Valisha udah gede makin cantik aja tuuhh manisss senyumnya ngga nahaaann hehehe...asyek yaa liburan jalan2 ke bonbin liat gajah dkk hehehe

yanti said...

aduuuh senengnya ya yang mau ngemal. emang anak sekarang ya, paling betah di mal. adem, bersih... diajak ke alam terbuka ngeluh kotor, panas,.. tinggal emaknya aja bangkruuut!!!! :D

"budhe Fakhrun Musriati" said...

Wah... Alhamdulillah yach... bisa menikmati malam tahun baru ..meski keganggu bunyi terompet hi..

Valish naik gajahnya ga' waktu di bonbin..

Asal aman biarin Mam.. Valish main diluar.. kant Mamahnya jadi leluasa di kompinya he...trus abis tu ngemall dech..tu Valish.. dah sangat cantik dengan senyum cerianya..

casual cutie said...

wow...cantik bgt anaknya mba..

Luky Ekowati said...

Wah...wajah vale berbinar binar gitu pas mo ngemall? hehehhehe

mama rizki said...

Hai, kenalan dulu sama rizki. Kok ngga ketemu ya, sama2 kok ke ragunannya pas liburan natal.

www.katobengke.com said...

met.........knal yah

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design