24 March 2008

Mudik lagi & tag

Akhirnya libur panjang dateng juga... seneng bener... bisa ngajak si cimut jalan2 di cimahi lagi . Hari kamis kita jalan jam 10an dari rumah soalnya travel jam 10.30. Di jalan elvan sms, katanya lagi ada di undangan nikah di cimahi... yaaaaa kita baru jalan say, gak bisa ketemuan deh soalnya elvan langsung pulang.

Travel jalan on time, valisha langsung tidur... tapi ternyata jalanan macet banget, 2 jam kok ya masih di Bekasi.....Cikarang masih macet.... baru lepas macet setelah lewatin Kerawang.... parah ya, Valisha dah kelaperan, cuman mo makan keripik doang sama mo emam ayam goreng katanya. Nyampe Bandung jam 4.30, jadi 5 jam ajah di jalan . Tujuan utama pas nyampe Cihampelas ya langsung makan dong... tancap ke ampera, Valisha makan ayam goreng & ayam bakar punya neneknya sampe abis, kasian banget yg udah kelaperan. Abis makan udah dijemput trus pulang deh, Valisha udah gak malu2 lagi ketemu mbahnya. Abis itu tidur kecapean.

Hari jumat di rumah aja, ngikutin valisha yg maen kemana2, bener2 gawat.. dikit2 mo ke warung depan ambil maenan, bisa bangkrut dong mbahnya deeeeeee..... ntar kalo udah dapet maenan dipamerin ke papanya, tinggal papanya ketawa2. Kalo gak gitu maen ke rumah sepupunya sambil maen, enak deh mamanya bisa santai sambil boboan, liburan emang enak ya .



Hari Sabtu baru jalan2 deh, tujuan utama sih ke dago, biasalah mo berkunjung ke FO tapi kok ya FO sekarang kurang seru ya, mahalnya sama aja kayak jakarta jadi akhirnya kita ke BIP lagi jauh2 ke mall lagi....



Hari minggu siang siap2 pulang lagi, eh valisha sempet ngumpulin maenannya jangan sampe ketinggalan, sibuk deh. Pulangnya naek kereta api, valisha seneng banget, udah di dalem kereta masih sibuk bilang kalo dede mo naek kereta . Di kereta valisha lebih enjoy, bolak balik terus duduknya antara mama & papa. Pulang ke rumah di sambut ama mati listrik .

Senengnya liburan, bisa balik ke rumah masa kecil, ngenalin rumah & suasananya ke valisha, alhamdulillah juga valisha gak rewel palingan kalo abis mandi suka bilang... 'dingin.... dede kedinginan maaaa' aer di sana emang dingin banget. Jam 12 siang aja mama gak berani mandi pake aer dingin.... makanya kalo di sana suka nebeng aer angetnya valisha hihi .

Sekian laporan liburannya, dapet tag nih dari gege, thanks cinta....


START COPY HERE

Vanniedosa, Thea is (bloggerhappy.com), Childstar, Cosplay Photo Blog, Mike, My Scrappy Side, Abie, Aggie, Alpha, Best Video Blog, Apple, Apols, Jacqui, Jane, Jody,Joy, Kelly, Mich, Peachy, Gatteo, Liza (A Simple Life), Tet, Nyumix, JulianaRW, Liza(MCN), Wifespea, Colin, MAX, Hanna, Eucalyptus, aphied, ROE, Shireishou, Eagle, Greiche Anwar, Arum

END COPY HERE


14 komentar:

Nia said...

Vale, ternyata baru dr Bandung ya. Seneng ya naek kereta api pulangnya.

widie said...

Vale habis mudik ke Bandung ya..asyik dong jalan-jalan borong macam-macam neehh...

MamaVian said...

senangnya libura ke rumah Mbah, mama asik nostalgia deh... Mau dong oleh2 dari Bandung...

Ryuta Ando said...

Long wiken mudik lagi ya..enaknya..

Borong apa aja nih Vale?

Anggorowati said...

Seneng yah abis liburan ke rumah nenek.. Gmn dingin kan? Beda jauh ma Jkt tentunya.. :D

Sayang belom punya nomer hpnya valisha.. klo udah kan Raihan bisa nyamperin di BIP.. klo cimahi gak tau soale..hehehe...

salma said...

Oleh2nya apa nih yg dari Bandung?
Vale kalo mau mandi kesini aja yuk, disini aernya selalu anget lho.. abis Semarang kan panas banget.

Azzah said...

waaah vale abis mudik yah, oleh2nya mau dooong, bawa peuyeum bandung gak ? :D

evan said...

emang parah macetnya hr kemis kamari, byk tmn2 yg brangkat dr bekasi/jkt menuju bdg pd gk jadi, nyampe cikarang langsung puter balik. Alhamdulillah eike gk kena macet..secara brangkat jam 5.30 =D abis dr resepsi eike keliling cimohay loh, btw rmh neneknya vale dimana c?

Mama Ben said...

duh enake yg mudik...
seneng ya vale....disayang ma eyang...
pulangnya naik kereta lagi....
pasti vale exited bgt kan...

mutia said...

yoi say.kemaren kan evan ma aku melajang soale kita ke kawinan temen tanpa suami & anak..bistuw jalan2 trus pulang. dikau lama banget yak sampe bandung,emang pas kamis itu macet parah banget..

Bunda Aurell said...

allo val, kangen dech. Btw, ternyata kita sama-2 mudik n kena macet di cikarang juga ya ? Coba janjian ya...kita buka timbel bareng di pinggir tol dech..xixixi.

Tety Kurniati said...

Waaah senangnya nih val liburan si Bandung, naik kereta pula

BuNd4 N4jW4 said...

Libur panjang emang menyenangkan yah...Asik vale mudik...:)Beli apa dibdg?

barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design