18 June 2007

Stiker

Mama.... liat dede nih..... stikernya dede abisin yak

17 komentar:

Nia said...

Val, kok stickernya ditempel di muka siy?? :D

salma said...

Haha.. Valisha... kek mba salma aja deh. Kretip kok hihihi

Mamah 'Little Aras' said...

hahahaha.. valisha gaya nih pake tatto dimana-mana

nila_aura said...

Stikernya buat Aura aja deh...;)

lierieh said...

Aduh Vale itu muka diapain ama mamah??? disetrika ya...eh...distiker ya... hehe....

Luky said...

Wihh..cantiknya si neng satu ini

Keira Adzra Athayya said...

eleuhhh... si non vale penuh stiker he...bagi dunkk...

isma said...

ini si shinfa bangeeeet, suka tempel2 gambar di kulit. bagi atuuuu aja a val, buat shinfa hehe..

widie said...

val lucunya dirimu ya...gemes akbar liatnya....bagi2 stikernya dong...

Ryu`s Mom said...

Hihihi..kerjaan anak-anak deh. Ternyata Valisha suka main stiker juga ya..

farrel's mom said...

xixi... klo si Alel mah nempelnya ditipi, dikomputer en dimeja... Val koq nempel dimuka siy? =D

Mama Firza said...

dah keik penonton sepak bola ajah tuh mukanya ditempel macem-macem..

bundanya i-an said...

alah-alah gambar tempel kok nemplok dimuka... aduh aya-aya wae valish.. hi..hi..hi..

mama arya said...

Emang anak seusia Valis suka iseng, palagi sticker main tempel2 ke badan nya

Yosie said...

Pertama kali liat kaget, kirain valish kena cacar gak taunya stiker tho, ada2 aja nih idenya valish.

Mutia&Rayga said...

rame amat mukanya valis..hihi..emang yah anak kecil..ngegemesin

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

dudududuh....itu muka udah penuh stiker

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design