31 January 2017

Weaning with love versi Kennysha



Lama mau share soal kenny, tapi males selalu melanda :(
Jadi Kenny tuh di umur 2 taunan masih mimik mama (istilah kenny untuk menyusu).  Setelah kaka Val berenti menyusu di umur 2 taun 4 bulan dan Tanisha di umur 2 taun 9 bulan... Ternyata Kenny lebih lama lagi, 2 taun 10 bulan on off.  Yang artinya setelah menyapih diri sendiri masih ada saatnya masih mimik mama.  Ah bungsu emang lain ya, masih manja hehe.

Jadi seperti kakanya, di umur 2 taun udah di kasih tau kalo Kenny udah gede, udah saatnya ga mimik mama... tapi dia mah anteng aja, cengar cengir bilang dede masih kecil hehe.  Emang Kenny ga ngedot sih jadi mungkin prosesnya lebih lama.  

Nah di umur 2 taun 10 bulan  setelah dikasih tau mau ulang taun baru dia ga mimik kalo mo bobo.  Sehari dua hari aman tuh.... tapi pernah pas pergi ke Bandung nangis rewel akhirnya mimik dia.   Oooow sakitnya.   Tapi dia abis mimik tidur trus setelahnya ga mimik lagi.  Ada lagi pas rewel dia mo mimik lagi.  Akhirnya di umur 3 taun udah lepas dia.... yeeeay Kenny udah gede.  Proud of you cantik...  Mungkin emang tergantung kesiapan anak, Kenny siapnya di umur segitu.  Paling kalo dia kangen dipegangin sama diciumin tapi gak mau mimik lagi.  Dede udah gede katanya hehe.
Muah muah Kennysha 😍😍



04 January 2017

Happy 3rd Birthday Kennysha








Hai princess Kennysha Arvia Nabilla... happy birthday...
Wishing you all the best... Jadi anak solehah, makin pinter, makin sehat...'
Doa Mama Papa buat Kenny....

18 November 2016

Maen di Kidzoone Aeon Mall


 


 

Dalam rangka menyenangkan anak-anak... meluncurlah kita ke aeon mall.   Eh sebenernya gara2 beli voucher di groupon hehehe, lumayan harga tiket jadi separo. 
Nyampe Aeon ternyata tempatnya penuh banget, agak ga nyaman tapi bocah teteplah bocah, seru aja mereka maen, apalagi Tanisha yang ditinggal bentar udah kabur ntah di mana hehe.

Untung kaka ikut maen jadinya mama papa bisa ngabur sebentar cari kemeja papa.  Pas balik lagi ke tempat maen ternyata kenny lagi nangis gara2 liat badut.  Langsung minta keluar dari tempat maen. 

Overall sih tempatnya menyenangkan, bersih, anak2 happy... cuman penuhnya aja yang kurang enak. 













13 July 2016

13 Tahun






13 Juli 2016
Our 13th anniversary...
Semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah
Cita-cita kita yang itu tercapai ya.... 
Anak-anak kita jadi anak yang bahagia, sehat, solehah....
Amiiin ya rabal alamin

24 June 2016

Ngabuburit






Alhamdulillah ketemu ramadhan lagi..... anak-anak udah seneng apalagi tahun ini pas liburan.  Tanisha si bocah tengil 6 taun udah mulai puasa full tahun ini.  Jadi awalnya tuh puasa 1/2 hari selama 4 hari trus liat anak tetangga seumuran bisa puasa full dia panas dong hehe. Besoknya ikut puasa trus kuat deh sampe maghrib, alhamdulillah.

Udah 10 hari full eh mama mens, ga puasa dong. Trus Tanisha ngiri liat mamanya ga puasa jadi pas ngemall weekend kemaren minta buka puasa di mall.  Baiklah dek.... kita makan dulu trus lanjut puasa lagi hehe.

Sekarang udah puasa ke 19... semangat anak-anak...

17 June 2016

Tanisha wisuda TK


Horey...... Tanisha udah lulus TK, udah gede kamu nak....
Aaah dasar mamak mamak ya.... anak baru wisuda TK aja udah mau berurai air mata aja nih... ditahan sebisanya... malu....

By the way... acaranya seru, tempat di Bandar Djakarta Alam Sutra, lucu liat anak dari playgroup sampe TK nari, gemes... Tempat nya enak dibanding wisuda sebelumnya.  Tapi kayaknya pihak TK ga prediksi kalo tamu yang dateng akan banyak, jadi di tengah acara masih nambah kursi.  

Tanisha nari balon udaranya Sherina, aaah Tanisha sih energik banget., selalu semangat... kok kamu gemesin sih dek ihik ihik...

Semoga Tanisha makin pinter ya... SD menanti lho dek... tetap semangat, jangan banyak ngambek haha.

Eh pulang dari wisuda Tanisha ke dokter mata karena matanya kan sering berkedip ternyata anaknya silinder 0,75 udah lumayan burem kalo mama liat pake lensanya dokter.  Pake kaca mata deh, ntar fotonya pake kaca mata dipajang di sini deh...

Tanisha... love you love you 




27 May 2016

Ketika ditinggal Mama




 Minggu kemaren mama ada workshop di Bandung selama 4 hari, jadi terpaksa anak-anak ditinggal.  Sedih ih.... tapi anak-anak pinter banget deh.  Kaka bisa jagain adenya, Tanisha ceria selalu sambil nanya kapan bisa nyusul mama ke Bandung, Kenny ga crancky kalo ga ada mama.  Kalo kata kaka Kenny cengeng kalo ada mama hehehe.

Hari Jumat siang anak-anak jalan ke Bandung, Papa sengaja kerja 1/2 hari loh.  Mereka jalan berempat ajaloh.  Mbaknya ga berani jalan karena suka mabok jadi ya jaga rumah aja.  Valisha Tanisha bertugas jagain Kenny, ah bangganya mama... mereka bisa loh jagain adeknya ga nangis.  Ketemu mama happy semua.... aaaah mama kangen nak.. cium satu-satu.

Senengnya tiap ke Cimahi anak-anak seneng banget, padahal kita ga kemana-mana.  Maen aja sama sepupunya trus kita bisa santai hehe pindah ke Cimahi aja gitu eeeeeh :)




 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design