23 July 2007

Jangan

Wiken kemaren gak kemana2 niy... di rumah aja, males2an aja di rumah .Eh mo cerita kalo valisha cerewetnya dah ampun2an deh.... mana suaranya tuh kenceng bener.... tau nih ngikutin siapa, trus gak sabaran lagi, kalo mama telat dikit ngasih jawaban langsung valisha ber'hah' dengan suaranya yg stereo abissss .

Ada lagi yg bikin mama heran, valisha tuh kalo dibilangin pasti ngelakuin hal yg sebaliknya, apa emang umur segini emang masanya ya???? Kalo dibilang, ' dek...... jangan dipegang ya itu panas'... trus val dengan entengnya bilang... 'pegang aja'. Nah udah deh pasti udahnya teraduh2 kepanasan. Tapi gimana dong, kan udah dibilangin. Apa mama jangan pake kata 'jangan" ya??? aduh mama mesti mikir dulu nih sebelum ngomong sama si cimut ini .

23 komentar:

farrel's mom said...

Alel jg klo dilarang malah menjadi.. brati sama yah, anak umur sgitu emang lg masanya... Vale pegang yg panas2 yah... *pasti gk dikerjain* =))

bundanya i-an said...

he...he... sama keik i-an.. kadang2 emaknya ampe teriak2 teuteup aja dia mah keukeuh he..he..

Mutia&Rayga said...

sama aja ama rayga..namanya jg anak2 ..valis cantik banget deh:)

Yosie said...

Aih aldien bgt sih.. sama deh aldien jg lagi gak bisa dilarang pasti dilakuin sebaliknya juga. Trus klo dilarang bilangnya juga biarin aja, sama bgt deh toss dulu ah..

Yosie said...

Aih aldien bgt sih.. sama deh aldien jg lagi gak bisa dilarang pasti dilakuin sebaliknya juga. Trus klo dilarang bilangnya juga biarin aja, sama bgt deh toss dulu ah..

Yosie said...
This comment has been removed by the author.
Ina said...

emang masanya kali, soale aku juga ngalamin sama kedua anakku tuh..makin kudu diawasin, karena kepingin nyoba kenapa sampe ga dibolehin gitu...

salma said...

Hehe udah mulai ngebantah ya Valisha... gpp kali paling kasih taunya aja yg pake kata² lain, coba "ini panas lo dek, kalo kena tangan bisa sakit"... kalo udah gitu juga pengalaman kali ga mau diulang lagi kan ya Valisha?

Tety said...

Iya rum, emang lagi masanya, pengen tauuu aja atas sgala sesuatu

Najwa said...

Emang umur segitu itu kynya lagi seneng uji ortunya tuh ;) Dilarang eh malah dilakuin ;)

widie said...

Yup bener mom...anak2 seumuran valish..akbar tuh ngeyel bgt kalo dibilangin tuh malah kaya melawan atau bilang sebaliknya rasanya tuh kaya menang gitu kali yaa...hehe...
sampai2 kitanya bosen bilanginnya lah dia ngelakuin sebaliknya yaa...
kayaknya untuk sementara dibiarin ajah gitu..semoga seiring umurnya bs lebih pintar dan mau dibilangin lagi yaaa

Ryu`s Mom said...

Makin dilarang makin jadi...pengen tau kali ya. Sama deh sama Ryu..

Dhona said...

Seumuran Val ama Fia kayaknya emang mesti dijagain banget ya. Soalnya pengen nyoba ini-itu. Dibilangin jangan juga tetap dicoba. Fia kemarint tak bilang jangan dekat-dekat durian ntar kena durinya eh malah dipegang trus meringis bilang sakit. Baru deh kapok.

Nia said...

Hihihi namanya juga anak-anak klo dilarang malah dilakukan :D

Luky said...

Hi.hi..suara valish stereo yah?? hayo nurun sapa lagi hayo..kek..kek..kek.

Nita Fernando said...

udah banyak yg sharing yaaa ... jadi pelajaran dan pengalaman juga niy buat aku ....

Jadi? dinikmati ajah ... masa2 begini gag akan terulang ....

Bunda Key said...

Bun, emang begitu usia si val, krn dulu daka juga gitu, kalau di minta senyum malah cemberut, maka nya pintar2 kita aja memutar balikan kata2 nya :) tapi umur 4 tahun udah enggak kok :)

sun sayang buat val ya :)

mama arya said...

Bener Rum, Arya klo dikasih tahu suka ngeles ama ortunya misal jangan nakal ya nak? dijawab : nakal ah, lho kok kebalikan sih biarin *pingsan dweeh*

pasti makin tambah usianya makin mengerti peradapannya, sabar aja kale

neli said...

kalo gw nih misalnya Ais udah gw kasih tau kl dia pegang yg panas bakalan kepanasan, eh dia ngeyel juga, gw bilang : ya udah, nanti kalo tangannya sakit gak boleh nangis ya..
atau cara laen, dia naik2 aka manjat2 trus nasehat emaknye ga mempan. gw tanya : ais mau jatoh gak? dia pasti langsung turun hihihi...

Keira Adzra Athayya said...

he... suka penasaran ya... soale klo lom dicoba kayaknya gak puas ya vale:)

vera said...

Cantik nyaaaaa.....
gapapa deh bandel dikit yg penting cantikkk.. catetttt.. hihihi

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

begitulah...pengen tauuuu ajaaa...

valisha makin cuantik yaaa

Mutia&Rayga said...

sama aja ama rayga,klo lagi masak apa2 dibilangin jangan dipegang malah dipegang akhirnya klo panas dia langsung diem.

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design