02 October 2007

Buka bersama

Minggu kemaren (mama lupa hari apa) pas bangun tidur valisha bilang onat.... mama & papa kaget banget, kok kata pertama pas bangun malah minta donat... mimpi apa kamu nak??? Hari jumat mama baru sempet beli donat trus pas nyampe rumah disambut ama valisha "mama bawa apa?" pas tau kalo itu donat langsung sumringah trus makan deh donatnya koklatnya sampe tu mulut belepotan.
Sabtunya iseng tuh pake peci alm kakek, trus mama bilang 'foto yu de?" Langsung deh valisha ambil posisi di tempat foto favoritnya, itu tuh yg belakangnya ada gambar binatang. Pake senyum manis semanis madu.





Hari minggu pagi mama dah niat mo bangun siang, tapi si cimut gangguin , ya udah kepaksa mama bangun sambil keleyengan masih ngantuk. Tapi siangnya tumben tuh tidur siang tanpa ada pemaksaan. Pas lagi nonton barney tidur sendiri, ya udah mama papa tinggal dulu ya dek... mo belanja lebaran tapi bukan belanja baju, mo cari printil2 rumah ke depo bangunan , kalo bawa valisha dijamin ribet ngejer2nya.

Sorenya kita buka bersama di restoran uwaknya valisha, eh restoran baru loh di deket ford cilandak, namanya pondok sereh, ayok... ayok... mumpung lagi diskon. Dijamin enak & murah, ada masakan sunda, pempek, sate. Valisha seneng banget tau mo pergi, gak sabar pengen jalan2. Nyampe sana makan sendiri tuh, walo kadang2 suka lepeh2in makanan tapi lumayan lah banyak yg masuk makanannya, blom makan pempek ama tekwan (dibantuin mama sih makannya hehe).

Abis makan loncat2 gak karuan di luar, kakak2 sepupunya suka heran sambil bilang "tante kenapa sih dede loncat2 terus". Ya gitu deh..... kayak kodok kata valisha .

18 komentar:

Ninie said...

Nti klo lewat cilandak daku mampir ya say, bilang ek penjualnya rekomendasi mama Valis gitu jd dpt diskon mpe 100 % deh *ngarep.com*

Mamah 'Little Aras' said...

lempar ke bali dong tekwannya, slurrp :D

farrel's mom said...

Vale ntar ketemu ma Alel yah, kodok cowo n cewe mo kopdaran..=)) jigana enak euy makan pempek n tekwan siang2 gini.. =p

Nunik said...

Yang ini juga mamanya banget.. :D... Mirip buangettt....

salma said...

Mimpi makan donat kalee... tuh bibir kok pe segitunya? gedean donatnya ya ama bibirnya Vale.

Mau dong makan di uwaknya Valisha, gratis ya hehe kan ajak Vale juga.

Btw kok kurusan sih neng?, padal kan tidur mulu.. :p

Ina said...

ada yang gratisan...? ajakin dong ya...plis!

Valisah bibirmu itu...biar belepotan juga lucu !

Nia said...

Aih makan donatnya ampe belepotan pasti donatnya enak.

Ryu`s Mom said...

Cilandak ya..oke deh nanti mudik kita telusuri daerah itu..duh bahasanya.

Vale makannya banyak gag?

Dhona said...

Vale, jadi belepotan coklat itu. Jadi ingat Fia deh soalnya kalo makan donat JCO mesti belepotan kayak gitu.

Val biar belepotan coklat tapi tetap cantik.

Wati said...

wakakakkk..lucu banget vale pake peci.. senyumnya manis banget tapi jd kelihatan agak jahil hehehe...

mau dong diajak makan2 diskonan.. 1005 lagih...:D

isma said...

vale, pake peci biar mirip papa ya... hehe :) tapi kyknya mang miripan ke mama deh...

najwa said...

Vale suka bgt yah rum ama pempek dan tekwan?

Mua donk rum ditraktir di cafe uwaknya vale ;)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

sicantik pake peci....belepotan coklat juga teuteup cantik....

ntar kalo akuw mampir di diskon juga ya?

istantina said...

wuiiiii kak valis ampe belepotan gitu mamnya.. sama donk sama Ical kalo disuapin bunda...

Yosie said...

Val, dah pny baju lebaran brp biji..? bo'ong ah klo mama cm blanja printilan rumah doang :)

neli said...

oh tempat fav Vale poto itu yg belakangnya gbr binatang yak? hihihi....

Keira Adzra Athayya said...

aih... punya tempat fave yaks...emang senyumu maniz banged deh vale.
btw aku baru liat poto yg lagi pura2 tidur... so cuteeee....
duh jauh amad restonya... mupengggg:)

widie said...

Duh..Valisha foto bareng sm mamah jadi kliatan miripnya yaa...

sekalian ya bun, kami mengucapkan S`mat Hari raya Idul Fitri 1428H, Semoga kita mendapatkan hidayah di hari kemenangan, Mohon Maaf Lahir Batin.

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design