25 June 2007

Manyun


17 komentar:

salma said...

Valisha manyun juga tetep cantik kok... palagi ga manyun tambah cuantik deh.

Ryu`s Mom said...

Manyun? masih manis koq...

Wiet said...

Biar manyun yang penting kan cantiiik ya sayang..

Mama Firza said...

val mukanya gag berubah yach dari kecil, tetep imut deh...

Nia said...

Manyun aja cakep apalagi klo senyum ya Valisha :)

yanti said...

manyunnya seksi kok... kayak bibir Angelina Jolie.. hehehehe..

Shazma said...

hahaha..unyunku ada temennya hidup manyun yah val...

lierieh said...

manyunnya jangan lama2 dong ntar ketuker bemo hehe....

Biar manyun tapi Vale tetep cantik kok!

Tety said...

Walopun manyun tetep cantik kok val

farrel's mom said...

walo anyun tp teuteup cantiq deh Val... tambah gede tambah seksi aja bibirnya.. =))

isma said...

waduuh! kok bisa seragam tuh manyunnya, sapa ya pengarah gayanya? *tolah-toleh*

Mutia&Rayga said...

ciee..dah bisa bikin komik niy..tinggal gw yang ketinggalan jaman,blm belajar juga..*pemalas&sok sibuk di kantor*..pletak

neli said...

hobi ya Val??? hihi... bisa ya tiap saat manyun? itu foto di profile juga manyun n emaknya nyengir huehehehe...

STAR said...

wakkakakakkakkz..
ikutan nyokapnya tuuuhhh... hihihihi...

widie said...

Iya ya...kok bisa gitu ya...gak papa deh manyun tapi tetep cute dong....

Yosie said...

Mama ngidam apa sih wktu hamil..? pasti ada yg gak kesampean ya makanya valish jadi manyun mulu.

nila_aura said...

Valisha manyun bukan krn dimarahin mama kan ya? hhihihihi

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design