26 November 2007

2 taun 7 bulan

Kalo liat foto ini valisha kayak udah gede yak???? padahal kalo aslinya sih imut banget. Temen2 di kantor bilang gitu pas abis lebaran kemaren valisha sempet dibawa ngantor. Emang ni anak beratnya gak nambah2 dari umur setaunan, mandeg di 11an kg. Kecil yak??? apalagi sekarang nambah tinggi, tapi ya gitu, dari bayi emang kecil mungil kok. Kata dokternya mungkin emang bawaan emaknya kecil juga. Nggak apa2 deh, yg penting sehat ya dek....

Valisha anaknya jahil deh, seneng godain mama papanya, seneng mancing2 mama buat nyebut kata2 yg menurut dia aneh, kayak 'waduh' atau 'kedongdong'. Kalo mama dah nyebut itu valisha langsung cekikikan gak abis2. Atau dia bikin kata2 aneh kayak gini "bye mama, dede mo kedongdong dulu" sambil muka nahan ketawa. Apa coba maksudnya tuh? Kalo dah gini cekikikan kita berdua ya dek......



Valisha juga seneng dengerin cerita, kalo lagi nangis manja (nangis boong2an) cara dieminnya gampang, langsung aja ajakin dengerin cerita. Cerita mama kena macet atau cerita mati lampu di kantor mama (asik mama nggak kerja dari kamis sore & jumat). Ntar ceritanya diulang2 terus ama valisha ke papa or neneknya.

Pemalunya masih blom ilang walo udah agak mendingan, masih blom mau maen ma tetangga, tapi seneng banget kalo jalan2 di sekitar rumah. Kata neneknya sehari2 bawaannya happy mulu, nyanyi2 terus & ngoceh. Miss you my little angel.

19 komentar:

Inayah said...

Dear Arum....aku aja jadi kangen liat Valisha yang imoet, apalagi dikau ibunya ya..?

kiss for her ya

Ryu`s Mom said...

11 kg mungil amat yak gpp yang penting sehat...minum susu dan makan yang banyak ya Vale.

widie said...

Iya emang valisha gemesin banget ya...palagi kl pake kacamata gt hihi...
hayo sini dengerin ceritanya mas akbar aja ya..secara dia hobi bgt nyeritain buku yg habis dibacanya....

Nia said...

Vale, langsing niy.. Yg penting sehat ya. Baru tau klo Vale ternyata pemalu.

farrel's mom said...

lucu ya.. masa siy vale pemalu? gak percaya tuh..hehe! mau donk dgr crita emaknye vale..

salma said...

Biar imut tapi kan kyiuuttt ya Val.
Gpp berat ga nambah. sama tuh kek mb Salma dari 2 th lalu masih aja 30 kg.

Vale mirip banget ya ama mamanya, cantik!!

Wati said...

wah..kok beratan raihan.. raihan dah 12 kg.. gpp ya,nak..yg penting sehat terusss..!

lihat foto valish yg pake topi ember itu jd inget raihan..hehehe.. mirip suka bgt pakai topi ember/panci..:D

klo fotonya yg malu2 itu..asli.. nggemesin bgt..imut abisss..! jadi pengen nyubit pipinya..boleh yaw..? :)

bundanya i-an said...

kedondong.. alah2 aya2 wae..
he..he.. valish berat badannya sama dengan i-an... berkisar angka 10 ama 11 aja he..he.. padahal emaknya ndut pisan neh...

neli said...

aih ternyata Vale cuma beda 2 bulanan ya ama Ais... :D
jahil ya ternyata anak mama hihiihi..

Bunda Najwa said...

Iya vale keliatan dah gede....maksdunya bilang kedondong apa tuh rum???

Dhona said...

Vale langsing nih. Mau jadi model ya sayang. Met ulang bulan semoga tambah pintar. Btw, kedondong itu apa Val?

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Vale pemalu ya... wuahh jd pen ktemuan ma Vale niy yg imut & pemalu... Yukk ikutan kopdar bareng Teh Ina di Binplaz mau gak???

bundazka said...

hihiii iya yaaa...keliatannya gede deh si val..

dah kesalip ama azka dong,azka dah 15 kg ;)

gapapa yaaa, yg ptg sehat..minta ama mama tuh jatah susunya ditambah...jgn bt beli baju mama terus yaaa val*kabbbuuuuurrr...*

Keira Adzra Athayya said...

ow vale mungil kayak emaknya ya... imutzzzz:)gak papa mungil yg penting sehat palagi gemesin giniy, bikin kangen mulu dweh...

Bundanya Tiara said...

tiara juga gitu neng, ada saatnya dia mandeg ga naik2 berat badannya. Yang penting mah sehat n tetep cantik kaya skr:-)

isma said...

toss ah, shinfa juga bertahan di angka 11. sampe kmrn posyandu katanya kekurangan gizi coba. hwaaa... gak liat apa kalo emaknya juga imut gini! biar kecil yg penting sehat, gak sakit2an. Iya to, vale?

yanti http://celoteh.jalankenangan.net said...

tenannnngggg...
Naila dulu mandek di 10-11 kg lamaaaa banget... baru belakangan aja agak cepet naiknya..
itu kaos Spongebobnya mirip punya Naila, tapi punya Naila Spongebobnya lagi nyengir :D.

mama arya said...

Valisa emang udah gede kok, keliahtan tuh pipinya chuby hihihi

lierieh said...

Iya tuh... Vale kliatannya kek dah gede banget....

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design