14 July 2008

5 taun

Gak terasa banget punya anak udah gede, udah bisa mandiri, manja, bahkan ngeledek mama papanya hehe... Hmmmmm jadi gak berasa kalo kita nikah udah 5 taun ya pa.... pas di tanggal 13 Juli kemaren. Alhamdulillah buat semuanya, terutama adanya valisha... doain mama papa ya dek, biar kita langgeng terus, jadi keluarga samara, dikasih kesehatan & rejeki yang baek.... amin...

Kemaren gak ada acara apa2 cuman kebetulan di rumah lagi pasang kanopi belakang yg dikerjain ama temen papa jadi deh kayak ada perayaan kecil2an.. Papa tuh ada2 aja ngundang temen kok gak bilang2 jadi aja sibuk persiapan ini itu. Katanya sih gak pernah dirayain jadi sekali2 lah dirayain.. oke deh, ternyata papa inget juga tanggal pernikahannya, dikirain cuek2 ajah hehe.

Lucu deh valisha ketemu ama temen papanya malahan beraksi gitu, gak malu2 lagi. Bagus deh....


Eh hari ini hari pertama valisha sekolah pake seragam, soalnya kemaren kan baru perkenalan jadi bajunya masih bebas. Dasar badannya cimut jadi bajunya kegedean, valisha ketawa katanya tangan dede gak ada hihihi tangannya panjang banget sih & seperti biasa gak mau difoto jadi blom ada dokumentasinya deh.

23 komentar:

Anggorowati said...

selamat..selamat.. smoga bahagia selalu & valisha cepet dpt adik. amiiin

BuNd4 N4jW4 said...

Selamat yah Say Moga doa dan harapan dikabulkan dan langgeng sampe kakek dan nini...vale udah besar yah mana foto pake seragam sekolahnya ayokkkk???

Keira Adzra Athayya said...

selamat ya selamattttt...langgeng terus, waktunya bikin dede wat vale *basi yah xixixi...*

ENDRIYANI said...

Happy Anniversary ya buat mama Dan papa Valisha...

s'moga langgeng...bagian dunia&Akhirat...pokoknya yang terbaik dech...

Amin...

bundanya i-an said...

wah ada yang anipersary yah...
selamat ya neng...
amert ampe nini aki.. amien

Nia said...

Wah udah 5 thn ya menikah... Happy belated anniversry ya. Smoga langgeng dan bahagia selalu, amin.

BUndAzkA said...

hepi eniperseri yaaa mama vale..;)

smg langgeng dan vale cpt dpt adek:)

wah sama nih ama azka lg asik2nya skolah

Azzah said...

happy anniversary ya .. vale lucu deh

Tety Kurniati said...

Happy anniversary ya jeng, smoga makin SAMARA amiin.

Sama tuw ma vasya seragamnya jg kegedean, yaudah aku kecilin aja di tukang jahit, sebelumnya sempat kesal jg siy sama pihak sekolahnya, masa anak sekecil vasya dikasih ukuran L, berhubung dah tinggal yg itu aja, terpaksa deh.

Luky Ekowati said...

Happy anniversary ya Rum, semoga langgeng dan rukun selalu. Amien.

Wah Valisha udah tambah besar tambah cantik en pintar ya..sun ahbuat valish

Diana Indah said...

slamat ya jeung...we're club of 5 year wedding, hehe..apaan seh..

makin rukun n bahagia selalu :)

Irma-MamaVian said...

Selamat! Semoga langgeng terus ya...

Vale mau beraksi kalo ada penonton kali mom, bakat jadi entertain nih hehehe

Bundakey said...

Val sudah besar ya :)
Tambah cantik dan pintar :)

and hepi eniperseri ya semoga selalu menjadi keluarga SAMARA :)

Anonymous said...

happy eniperserih..moga selalu samara & langgeng sampai surga say:)--mutia

evan said...

slamet ya wat both of u moga langgeng mpe aki nini. sok atuh bikin adiknya yg giat biar tokcerrrr.. hehe

Gege said...

Happy eniberseri yah jeung, langgeng2 selalu tentrem, tenang dan bikin adek lagi buat vale.. amiiinnn

widie said...

Happy anniversary yaaaaa...waahhh sama neh udah 5 thn juga yaa hehehe...semoga makin langgeng dan makin aweeett sampe maut memisahkan dehh amiinnnn.

Vale heheh cantik bener pake baju muslimnya yaaa....

Sekarani said...

selamat ya..semoga langgeng sampai kakek nenek...cepet2 valisha di buatin adhe..

primaningrum said...

selamat ulang tahun buat valisha, sehat selalu dan menjadi anak sholehah,..

selamat ulang tahun pernikahan buat arum dan suami, Insya Allah rukun dan langgeng, menjadi keluarga samara,..

Ryuta Ando said...

Happy wedding anniversary..

Semoga langgeng selalu. Amin

mama arya said...

selamet ya jeng (maaf telat) semoga jd keluarga sakinah mawadah warohmah amienn ..


Valis minta kado dede hihihii *apaan sih*

Nunik said...

Selamat ya Arumm... Ikut mengaminkan doanya :)..

semuasayanganna said...

happy anniversary mbak:)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design