28 April 2008

Selamat ulang tahun sayang....

Selamat ulang taun cinta mama, sayang mama......
Tanggal 23 April kemaren valisha ulang tahun yang ke 3, dia gak minta banyak cuman kue ulang taun barney ama drum. Tapi sayangnya pas tanggal itu mama & papa malah sakit, gak masuk kerja bukannya nemenin valisha ultah di sekolah malah ke dokter ihik ihik. Tapi valisha hebad deh, gak rewel waktu sekolah cuman dianterin nini, malah katanya valisha pinter di sekolah, trus bagiin coklatnya ma temen2. Maafin mama papa ya sayang....

Hari Sabtu mama ngundang sodara buat ke rumah, kebetulan juga mbah cimahi dateng.. seru di rumah, valisha seneng banget ama kuenya (thanks mba widya, kuenya uenak..), tambah seneng lagi waktu sepupu2nya dateng, padahal mama dah khawatir soalnya semaleman valisha rewel karena batuk pilek & agak2 anget badannya. Paginya juga agak2 bete... tapi alhamdulillah pas dateng sepupunya sih betenya ilang trus batuk pileknya sembuh... hebad...


Acaranya lumayan seru, apalagi kakak sepupunya dateng, sepupunya aja udah ada 16 huehehe tambah sempitlah rumah mungil kami. Yang bikin kita ketawa tuh kalo ada sepupunya dateng kadonya langsung dibuka, gak sabaran nih anak.

Abis acara foto session hehehe


Selamat ulang taun cinta mama, sayang mama......
semoga dede sehat terus, tambah pinter ya, jadi anak solehah..... amin
love you cinta.....

24 komentar:

Keira Adzra Athayya said...

hepi b'day...wah pantesan mama gak posting2 ternyata gi atit & acaranya buanyak yah...

pengen nyolek si kuena niy...

primaningrum said...

hepi besdei valisha... sehat terus ya dan Insya Allah menjadi anak sholehah.

dan semoga mama dan papa skarang juga udah sehat.

waaa pake baju princess ya...makin cantik imut-imut!!

Anggorowati said...

selamat ulangtahun cantik.. smoga panjang umur, sehat selalu tambah pinter * jadi anak sholehah kebanggaan mama papa. amiiin.

Tety Kurniati said...

Valisha pinter ya gak rewel waktu mama & papa sakit, tapi sekarang dah sembuhkan, alhamdulillah.

Turut ngminin doa mama, semoga semuanya sehat selalu ya..

Sekali lagi happy b day ya val

Gege said...

Happy bday yah Vale.. semoga Vale jadi anak pinter, baek sholehah dan kebanggaan papa mama...

Trus sehaaat selalu yah buat semua..

Duh keunya euy.. ngeces niihh huhuhu

Bunda Aurell said...

hepi besdey val chayang...makin cantik, pinter, dan smopga jadi anak shalehah ya....muach

Irma-MamaVian said...

Selamat Ulang Tahun Vale. Semoga jadi anak sholehah, tambah pinter dan sehat selalu.

Kuenya bagus euy... bagi dong ;)

isma said...

Puteri cantik... Valisha, hepi b'day ya, smoga tambah pinter dan jadi kebanggaan mama n papa amiin.

kuenya mau dong...

Mommy Alya-Asha said...

Selamat Ulang Tahun ya sayang...mudah-mudahan tambah pinter, cantik en sholehah.

bundanya i-an said...

hepi bisdey valish...
sehat selalu ya say..

Yosie said...

Met ultah ya cantik.. smoga makin cantik, makin pinter n jd anak sholehah, amin.

Val, minta kado adek dong sm mama :)

yanti said...

happy belated birthday Valisha, wish you all the best ya...

Nia said...

Happy b'day Vale... Vale jd princess ya pas ultah, cantik dey. Btw, Rayna kok ga kebagian b'day cake-nya siy ;)

ninda said...

Happy belated b`day ya Vale... maaf nih bune telat.. hihi yg penting do`anya ya say..
Vale anak manis, moga jadi anak yg sholehah... makin cantik & selalu sehat.

Muachhh sayang dari mb Salma & bun`e

evan said...

hepi bday ya dede moga sgala doa mama terkabul amiiiin..muach2. Buat mamanya jg hepi bday ya moga makin sukses jd istri dan ibu dr anak2 =))

Mama Ben said...

wah vale ultah rupanya...
duh udh cantik...pake mahkota lagi...udh bener2 seperti princess valisha...

Happy Birthday Valisha...semoga segaladoa dan harapan mama papa dikabulkan Tuhan buat valisha ya...amin

panjang umur dan sehat selalu ya nak...

widie said...

valish yg cantiiikkk....hepi belated birtday ya say...*maap telaaattt*..
semoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak yg pinter dan sholeh amiinn...

Asyik ya partynya meriah semua sepupu datang ya duuhh banyak bener sepupunya ada 16 heheh bagi dong kuenya buat akbar satu yaahh..hehehe

Anonymous said...

euleuh geuning ada yang ultah...happy belated b-day yah sayang..muah muah..maaf telat.kue nya euy..ngiler deh.
neng geulis dapet kado apa dari mama?--mutia

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

happy belated bday sayanggg....

BuNd4 N4jW4 said...

Met ultah skl lagi dan ikut mengamini doa mama dan papa...

asik yah jd little my princess vale :)

Azzah said...

Met ultah ya Vale, moga tambah cakep dan sholehah ya neng, seru banget deh pestanya ya val, jadi pengen ikutan nih :D

Diana said...

bepi bertdei peri cantik..semoga besar menjadi anak soleh & kebangaan ortu ya..

*tante jg ultah bulan maren ..narsis mode on ;p

Vina Revi said...

Tante Vina naksir crown-nya, ih. Cute abis. Jadi makin mirip Princess kayak yang di film2 itu.

Vina
Random Snippets from a Colorful Life

Ryuta Ando said...

Sorry telat..Happy B`day ya Vale..

Semoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak yang sholehah berguna bagi bangsa dan agama..amin..

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design