28 April 2006

Happy birthday to me

Today is my birthday.......................... Umur udah banyak hehehehe udah 29, but i am a very happy person........ suamiku ngerti banget gw, yg kadang suka males masak, yg nggak bisa nemenin suami yg lagi maen game karena udah ngantuk, yg suka lupa ini itu hehe
Gw juga punya valisha yg lagi lucu banget, gak bisa diem, lagi doyan jalan pake sepatu baru walau masih ditatah.
My live is complete, tinggal di rumah mertua pun gak masalah buat gw, enjoy aja walaupun gw gak tau mertua gw enjoy juga apa enggak ya punya menantu yg pemalesan hehe
Tapi hari ini yg ngasih kado cuman mertua gw, jadi pasti sayanglah ama gw hahahaha

Sejak punya anak ulang taun gw suka lupa, abis deketan banget ama valisha. Jadi malah heboh bikin acara ultahnya valish, gak inget sama sekali ama ultah sendiri. Eh inget ding tapi ya nggak seheboh dulu. Nggak pernah ada lagi kado dari suami cuman sun sayang tapi itu udah cukup kok, gw gak berharap banyak lagi sekarang, yang penting sih keluarga gw sehat, dapet rejeki yang cukup, bisa ngegedein valisha biar jadi anak solehah, pinter, sehat.......... amin
Eh fotonya waktu valisha ultah, abis mamanya gak dirayain ntar lilinya kebanyakan hehehe

0 komentar:

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design