04 July 2006

Lahir di hari sabtu????

Valisha lahirnya tuh di hari sabtu jam 18.46, kata papanya kalo anak lahir di hari sabtu wataknya keras. Emang sih, valish anaknya keras kalo ada maunya gak akan bisa diem, minta terus sampe dikabulin Annoyed And Disappointed . Tapi yang bikin heran apa itu berlaku juga buat anak yang lahir caesar????? Hmm jadi bingung deh, padahal kan valish bisa aja lahir hari minggu tapi kita milih hari sabtu biar cepet aja & biar hati tenang takut valish kenapa2 di perut mama.
Nggak tau deh apa ngaruh atau enggak ama lahir di hari sabtu tapi ya sekarang valish udah keliatan nakalnya hihihihi hobi ngeberantakin jalan terus & nambah hobi baru yaitu berantakin kulkas Huh?
Tapi sekarang ada yang bikin seneng mama, valish sekarang nempeeeeeeeeeeeeeeeeel terus sama mama, yang laen gak laku deh Brows. Sampe makan aja sekarang suka ngikut hihihi. Tapi ya ada sebelnya, masa mama mo ke kamar mandi aja mo ngikut de Happy . Papa tuh sirik seribu sirik abis kalo diciumin papa valish langsung berlindung sama mama hihihihi.





0 komentar:

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design