05 September 2006

Belajar renang

Akhirnya minggu kemaren jadi juga kita berenang, banyakan lho.... seru...... ada keluarga wa novi + rara & salma trus keluara wa evi + hanif & hafidz. Vale seneng banget waktu kita mo jalan naek mobil.... maklum vale kan jarang jalan2... kasian ya my vale ihik ihik. Sepanjang jalan ngoceh gak jelas & hobi banget liat bendera.
Kita berenangnya di permata bintaro, kolamnya lumayan gede dibanding ama di graha raya. Pertama nyebur ke aer vale takut, langsung nangis meluk mama trus mama ajakin maen aer aja dulu eh lama2 pengen turun trus gawatnya gak mo dipegangin. Jadilah mama jagain di belakang takut vale jatoh. Eh vale gak berenang tapi jalan di aer hehehe abis gak mau pake ban sih. Tapi yang penting udah berani ya sayang..... Tapi sayang seribu sayang fotonya gak jelas abis gak ada yang fotoin sih, kita terlalu asik maen aer.
Sorenya kita jalan lagi ke carefour, vale seneng buanget liat balon yang ada di sepanjang carefour. Gak ada capenya tuh padahal tidur siangnya bentar banget, pulangnya masih ngoceh hihi. Kata uwanya vale anteng, gak ribet.... iyalah Vale gitu lho...

0 komentar:

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design