06 November 2006

ke Dokter


Hari jumat mama pulang cepet soalnya mo ngajak valisha ke dokter buat imunisasi, harusnya sih jadwal imunisasinya tanggal 24 Okt tapi berhubung masih lebaran jadi diundur deh sampe tgl 3 Nov.
Abis maghrib kita jalan ke tempat dokternya trus timbang2 ternyata naeknya dikit buanget, valisha cuman 10 kg hihihi masih tetep imut2, tapi diitung tingginya di rumah udah 80 cm. Ditimbangnya pake dicontoin dulu baru baru berdiri di atas timbangan. Masuk ke ruangan dokter malu2nya keluar, mukanya bete abis, trus nanya2 soal giginya yg baru 6, katanya gak papa, ntar juga numbuh sendiri katanya, trus ditanya soal badannya yg imut2, katanya coba diliat waktu kecil ibunya kecil juga gak???? soalnya biasanya anak cewe pengaruh gen ibunya kuat banget. Jadi inget waktu kita ke bandung ya de....... mbah bilang badan valisha mirip banget ama mama dulu, trus semua bilang valisha cantik kayak mamanya hehehe bikin papanya sirik.


Pas giliran suntik valisha meronta2, dipegangin ama papanya & suster, tapi nangisnya bentar kok, trus asik liatin gambar di dinding ruang praktek. Pas pulang valisha juga pinter, mau salaman ama dadah2an ama dokternya.


Eh besoknya valisha bete banget, ihik2 terus, gak mau ditinggal mamanya walaupun cuma ke dapur, sama neneknya aja nolak & ternyata valisha badannya anget soalnya suntikan kemaren kan ada dpt nya juga, dikasih obat gak mau ya akhirnya sembuh sendiri kok, cuman sehari sakitnya. Hari minggu udah cerah ceria lagi apalagi udah diajak maenan di bsd, wah sampe tidur pules les.... paginya nggak nganter mama papa kerja deh.


2 komentar:

WulanRM said...

Kalo liat foto Valisha sama Mamanya sih mirip banget..

Salam kenal ya..

valisha said...

aduuuuh jadi malu mba hihihihihi
salam kenal juga

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design