06 March 2007

ini dan itu

Mo cerita apa ya , yang pasti valisha makin bawel, makin gak bisa diem, hobi manjatnya bertambah parah hehe. Beberapa hari kemaren seneng banget naek ke kotak tempat nyimpen cd & dengan cueknya bergaya di atasnya, wuaduh.... bisa2 jantungan mama dek . Pake kotak itu juga manjat tempat penyimpanan segala kosmetik mama, ya udah.... belepotan lah tuh badan. Padahal perasaan mama nyimpen kosmetiknya udah ditempat yg paling tinggi tapi valisha gak keilangan akal, dipindahin kotak itu disamping rak trus ambil semua yg ada di rak. Sekarang kotaknya dah dipindahin tapi laen waktu valisha naek ke nakas sambil mo ambil antena tv, aduh pokoknya harus diawasin full deh. Ada ide gak ya buat berhentiin hobi manjatnya valisha????
Wiken kemaren gak kemana2 lagi hehe, anteng di rumah karena papa seabis maen bola hari jumat lehernya gak bisa nengok (kena tulah erna kayaknya haha), jadinya ya tidur terussss. Minggunya sempet liat tempat sekolahnya valisha tapi blom daftar, lumayan deket lah.
Eh bulan maret ini pas setaun mama posting di blogspot loh dek... Gak berasa ya.... posting pertama soal valisha pake jilbab hehe. Asalnya mama posting tuh buat nulis segala aktivitas val, jadi nanti kalo val dah gede bisa liat segala catatan mama di sini (dulu mama rajin print setiap yg mama tulis tapi sekarang males hehe). Eh dari sekedar bikin catatan pribadi kok ya jadi nambah temen, seru, bisa tau segala sesuatu tentang anak2 yg memang kadang bikin pusing tapi tetep seru. Asyiknya ngeblog .

3 komentar:

Mama Firza said...

aduh, hobinya kok majat sih mo jadi pemanjat gunung yach...
Syukur deh klo dah dapet skul, mudah-mudahan val betah disana yach..

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

ya begitulah enaknya ngeblog...manfaat nya banyak...

valisha said...

to mama firza : iya tau tuh, hobi banget manjat, inceran skulnya sih dah dapet tapi blom didaftarin hehe abis blom ada yg nganter sekolah sih

to mama raul : betul... setuju... ngeblog emang TOP

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design