16 July 2007

Betah

Kata orang, kalo mo liat kita nantinya bakalan betah atau enggaknya tinggal di tempat baru yaitu dengan ngeliat anak. Kalo anak dah bisa berbaur, enjoy maen di tempat baru berarti insya Allah orang tuanya juga bakalan betah. Nggak tau bener apa enggak sih, tapi gak ada salahnya kita coba. Umpannya siapa lagi kalo bukan si cimut Valisha, udah beberapa kali ke sana kita perhatiin aja tingkah lakunya Val, rewel gak di tempat baru.

Kata orang kan kalo anak jerit2 di satu ruangan berarti tuh ruangan ada penghuninya (katanya itu loh). Untungnya val enggak. Kayaknya ni anak happy2 aja di tempat baru, malah kayaknya seneng banget bisa dapet tempat yg kosong, gak sesek karena banyaknya barang. Tuh kan lagi asyik joget2, lari ke sana ke sini, malah masuk rumah lewat jendela saking pendeknya tuh jendela. Gawat... gawat.... mesti cepet2 pasang teralis....
Mudah2an aja nanti betah ya dek..... ( tau nih kapan pindahnya, beres2 dulu, cari barang2 dulu ihik ihik).



Asyik joget di kamar, sampe duduk karena kecapean
Lagi cuci tangan di tempat cuci piring

17 komentar:

mama arya said...

Okeh deh rumusnya nanti klo pindahan bisa dikutip ya, makasih bun infonya

Luky said...

Wah...mudah-mudahan Valish betah dirumah baru yah..

Anonymous said...

ayo....cepet pindahannya....mudah2an valisha cantik betah ya....tiara

Ryu`s Mom said...

Kapan nih pindahannya..??

salma said...

Iya Valish keknya seneng aja dirumah baru, moga bisa cepet penuh rumahnya n siap ditempatin ya...

Dhona said...

Semoga betah di rumah baru ya? Udah pindahan belum?

Lagi blogwalking mampir ke mari. Salam kenal ya.

farrel's mom said...

sama keik Alel dulu wkt br pindah wkt dia umur 9 bulan, Alhamdulillah gk ada masalah yg ada bgn tidur dia teriak2 hepi gituw deh... padaal eikeh dah was2 takut rewel pan anak kecil ktnya bisa liat mahluk ghaib. Mdh2an betah dan barokah ya rmh barunya... amin

Wati said...

smoga betah di rumah baru.. pasti lebih asyik tinggal di rumah sendiri..
kak valisha keliatan cantik pake jilbab :D

Keira Adzra Athayya said...

vale dah betah jadi... tinggal boyong he...

ayo kapan boyongan neh:)

widie said...

Valis pindahan rumah baru yaa...kok rumahnya kosong...? yang penting sebelum masuk rumah di selamatin ala kadarnya ajah mom..biar enak hehe...
Kalo anak2 udah pandangannya lain diruang yg kosong, kita2 yang tua pasti langsung merinding...percaya ngga percaya seh..anak2 kan masih bs melihat yg 'ga terligat itu...hiiii...serem ya...

Nunik said...

Mudah2an betah ya cantik.... ;)

Nia said...

Val, kpn niy pindahannya? ;)

Shazma said...

betah kok..betah...kapan selametan??

neli said...

waduh... ada yg bentar lagi mo pindahan niy.. dimana sih Rum rumahnya?? *kali2 aja deket* hihihi...
selamat angkat2 n berkutat ama kardus yaaa..

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

aku punya pengalaman gitu juga, ceritanya mau ngejual rmh di sawangan yg mau beli bawa anak kecil, eh dia nangis kejer gak mau masuk...so gak jadi beli rumah deh....*nasib*

bundazka said...
This comment has been removed by the author.
bundazka said...

wahh slmt yaa pindahan rumah baruu...

valisha kliatan sng dan riang..mana ynag pake jilbab kek bule deh..kereeeeeeeennn...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design