02 April 2008

Hari pertama sekolah

Pas pulang kerja hari Jumat dikasih tau ama neneknya valisha kalo ada undangan buat orang tua murid hari Minggu ini, padahal di rumah lagi sibuk tapi sempetin deh. Aduh... kok ya cepet banget ya valisha dah sekolah.... perasaan baru valisha keluar dari perut mama huaaaaaa.

Hari minggu valisha dah seneng banget tau kalo mo sekolah, giliran emaknya yg sibuk soalnya mo ada temen papa pasang kanopi yg gak selesai2 hehe.... di undangan jam 9, tapi gimana nih tanggung sama siomay...... jam 9 baru beres trus mandi deh.... jam 9.30 baru jalan, untung deket trus dianterin lagi ma papa jadinya cepet. Nyampe sana ternyata blom mulai hehhe biasa lah jam karet. Valisha langsung maen ama ibu guru trus mama dikasih buku yg isinya kurikulum selama kelas perkenalan dari bulan April sampe Juni. Iya Valisha dah masuk sekolah mulai hari senin tgl 31 Maret sampe bulan Juni, 3x seminggu. Katanya sih kelas perkenalan, biar nanti sekolah gak canggung trus berani, ya lumayan lah biar gak ngabur terus valisha nya hehe.

Ternyata di kelas perkenalan juga udah ada kegiatannya & belajarnya. Ada berenang, kunjungan ke toko bunga, ke dokter, hafalan doa, hafalan huruf hijaiyah, pembiasaan kayak ikut sholat, makan sendiri, beresin maenan sendiri trus di akhir ajaran ada pembagian raport bayangan & pentas seni. Mudah2an valisha seneng sekolahnya, bisa ngikutin pelajarannya tanpa terbebani... yang pinter ya nak...

Hari Senin sengaja mama & papa cuti buat nganterin valisha, pagi2 bangun trus sarapan havermout & mandi, jalan dari rumah jam 8 kurang dikit. Udah gak sempet foto2, padahal pengen fotoin valisha hari pertama sekolah tapi terburu2. Nyampe sana senam pagi dah mulai, valisha gak mo ikutan, malah maen puter2an di depan sekolah. Agak2 bete gitu cos dateng kesiangan. Pas semua anak masuk ruangan kelas, valisha akhirnya mau ikutan masuk tapi blom mau gabung ma anak laennya. Gak papa deh yg penting udah berani masuk ruangan tanpa mamanya, ada 2 anak yg mogok masuk kelas. Mama berusaha ngintip tapi susah, tu anak liat2 ruangan mulu, maen ama maenan di sana. Ibu gurunya keluar trus mama tanya deh, katanya valisha awalnya emang mo maen sendiri tapi lama2 udah mulai gabung ma temennya.... hebad kamu sayang...


yg sebelah kiri valisha lagi gambar boneka sedih katanya, yg sebelah kanan valisha lagi di sekolah.

Sampe jam 9.30 valisha keliatan asik bener di sekolah, papa dah jemput, salim ibu guru trus pulang deh. Pulang keliatan ngantuk banget tapi pengen beli sikat gigi katanya soalnya pengen warna orange, ya udah hadiah masuk sekolah ya dek....

Sepanjang siang valisha gak mo tidur siang, maen terus.... si papa iseng ngajakin buka celengan ayam punya valisha. Rencananya sih itu celengan mo dibeliin sepeda pas ultahnya nanti, valisha rajin loh minta uang trus masukin uang ke celengan ayamnya. Papa gak sabar pengen beliin sepeda jadi di buka deh, lumayan loh dapet 300 ribu hasil nabung mama, papa & nininya.

Sore2 kita jalan cari sepeda, sempet puter2 karena valisha pengen yg ada boxnya di belakang tapi yg ada itu kualitasnya kurang bagus kayaknya. Valisha sempet bete karena agak2 ngantuk ya udah dibawa pulang dulu deh, mama papa balik lagi ke toko sepeda & nombokin hehe. Bangun tidur valisha liat sepedanya deeeeh, sempet gak mau karena bukan pilihannya tapi setelah dibujukin malah jadi suka. Valisha langsung ceria deeeeeeeh.... foto valisha bersama sepeda nyusul ya.....

Dapet tag dari mba wildanya Calys... thanks ya say...

Dear Friends and co-bloggers lets play-game-tag to tag- “pass it to the front”

Heres the Rules :* First copy and paste it.* Do not remove any content.* Just add One word related to your blogs.* If you don’t like the concept Pls! say no?* Our main goal is we are going to circulate our number of friends.* The more people join the “pass it to the front” the more links we generate.* Lastly write only one word “short” for your blogs…* Keep it simple and short,i know some of you have more than one blogs.* The color is only black, gray, or white plssss avoid using any color okies.

Let me show you :1.-Filipina,2.-Stories,3.-Abroad,4.-Husband,5.Gagiers, 6. Life 7. Everything, 8. Offer, 9. Moments, 10. Journey, 11. Simple 12. ABaLe 13. Eucalyptus 14. Greiche (Gege) 15. Wilda 16. arum

11 komentar:

widie said...

Horeee....Vale udah masuk sekolah yaa..playgroup ya..asyik banyak temen ada bu guru, bisa maen, ngegambar macem2 deh di sekolah yaa..trus siapa neh yg nungguin mama yaa...tapi ga nangis kan ditinggal..Vale pan pinter yaa...yg rajin skulnya ya say...

farrel's mom said...

Teu karaos ya anak dah skola aja..perasaannya pasti campur aduk d. Val yg rajin sekolanya ya

Ryuta Ando said...

Wah bentar lagi Vale mau skul nih, bakalan banyak tmen, makin pinter and bisa sholat sendiri.

Asyik bentar lagi ada sepeda baru nih yang bakn nangkring di depan rumah. Hati2 ya naik sepedanya..

Nia said...

Vale, seneng ya udah muali sekolah. Cihui dpt sepeda baru dari hasil nabung bersama. Rayna dibonceng ya, skrg Rayna dah langsing kok jd ga berat xixixi

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Vale dah skul ya.... senengnya dpt hadiah speda pula... yg rajin ya skulnya..

Anggorowati said...

Gambar boneka sedihnya lutu bgt..hehehe..klo sedih mulutnya jd lurus yah..tanpa ekspresi hihihi...

Vale yg rajin sekolah yah.. yg semangat.. apalagi dpt hadiah sepeda baru..Asyik..! ;)

azzah said...

waaah vale pinter deh, mudah2-an betah sekolahnya ya val, gak kek nawfal, kaburrr gak mau sekolah lagi :D

Bundanya Tiara said...

wahhhhhhhhhh, senengnya dah sekolahhhhhhhhhhh. Tambah pinter ya cantikkkkkkkkk:-)

MamaVian said...

Selamat ya Vale udah masuk sekolah!!! Semoga tambah pinter ya...

Asyik nih sekolah baru dan sepeda baru. Semangat ya Vale!!!

isma said...

dah sekoalah ua vale... belajar yg rajin ya... biar pinter kyk mamah ;)

mutia said...

asik..vale dah mau masuk skul..selamat yah sayang..Yang rajin ya..:)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design