30 June 2008

Rapot kelas perkenalan

Gayanya males2an gitu ya.... gitu deh emang kalo gak mood difoto, padahal disuruh megang sertifikat kelas perkenalannya di sekolah (disebut kelas perkenalan soalnya itu sekolah baru, sekalian nyoba liat anaknya siap atau nggak sekolah). Tuh liat foto di sertifikatnya, kata neneknya sampe berhari2 tuh nyuruh pose & difoto ama gurunya... hmmmm gak banci kamera nih.

Jadi Senen tgl 23 Juni valisha dibagi rapot, jadi deh mama bolos ngantor, papa ikutan bolos juga demi anak tercinta. Pagi2 seperti biasa valisha susah banget diajakin mandi, tapi dibilangin mo sekolah langsung deh mau mandi. Jam 10an kita nyampe ternyata masih nunggu giliran, ya udah kita nunggu sambil liatin valisha makan di sekolah, di rumah blom sarapan sih. Abis gitu valisha masih sempet maenan di sekolah sebelum dipanggil ibu gurunya. Kita bertiga masuk ruangannya deh, trus ibu guru cerita soal perkembangan valisha di sekolah. Alhamdulillah valisha anaknya nurut, trus rajin kalo ngerjain tugasnya, perkembangan motorik halus ama kasarnya juga udah banyak kemajuan, emosinya juga stabil katanya. Syukur deh, yg penting valisha enjoy sekolahnya. Eh kita juga dikasih hasil karya valisha di sekolah, ini dia.... udah disimpen biar ntar gede valisha liat hasil karyanya

Berhubung masih acara kangen2an abis ditinggal mama tugas luar, valisha nagih deh buat jalan2 naek gajah, itu loh gajah yg di mall. Sekalian deh belanja bulanan, enak ya kalo belanja hari senen, sepi & gak ribet kayak week end.

Hari selasa mulai deh nguli lagi, tapi di hari kamis ternyata valisha anget, suka dagdigdug kalo valisha badanya dah mulai anget, maklum kan pernah 2 kali kejang demam. Tapi alhamdulillah udah nggak lagi, mudah2an gak kejang lagi ya dek... ngeri liatnya. Kamis malem tidurnya masih nyenyak makanya mama pikir besok ditinggal kerja aja deh, soalnya senennya kan udah bolos. Ya udah pagi2 mandi tapi trus denger valisha kebangun, pas diliat ternyata badannya makin panas uuuuuuuuh mana termometer lagi rusak lagi. Akhirnya mama gak jadi ngantor deh, nemenin valisha yg lagi sakit. Panasnya naek turun sampe malem, 2 x masih mau minum obat tapi malemnya udah gak mo lagi, ya gak papa deh, udah agak turun kok panasnya.

Paginya alhamdulillah udah gak panas lagi, tapi kok ya jadi bete.... ngambek muluw.... kayaknya ni anak masih kangen ama mamanya. Cup cup sayang, mama juga kangan kok sama dedek (iya valisha bilangnya kangan hihi). Love you cinta....

12 komentar:

widie said...

hehehe..ada juga ya rapor perkenalan heheh..iya dehh semoga bagus terus rapornya yaaaa...

walopun males pose tp tetep kok mom valenya cute abis dehhh

vale ada mamah kok malah sakitt kenapaaa pengen mama di rumah aja ya jgn pergi lagi yaa semoga cepet sembuh ya sayaanggg...

Anggorowati said...

wah abis terima raport yah.. syukuran dong hehehe.... smoga terus berprestasi yah..;)

ktnya males2an gaya..tapi teteup kelihatan cantik difoto ;)

Vina Revi said...

hahahaha, itu mamanya yang napsu mo motret sertifikat, ya? Biasanya kalo liat kita makin napsu, justru si anak makin males-malesan, Bu! :)

Irma-MamaVian said...

Lucu ya ada rapor perkenalan... Vale pinter ya, perkembangan di sekolahnya bagus, nurut dan rajin kerjain tugas.

Ayo Vale tambah semangat ya skulnya...

Ryuta Ando said...

Karena masih kecil jadi adanya raport perkenalan ya..he3 ada-ada aja.

Ditinggal mama jadi sakit deh Valishanya.

Sekarang udah seger lagi kan?

Nasywa & Naura said...

Iya yaa.. klo kita ada di rumah, kayaknya anak kita manjanya nambah.. Berdoa aja kak Valisha biar mama ngga sering-sering perginya hehehe...

Mama Firza said...

Ada rapot perkenalan juga ya.. Valish liburan kemana niy?

mama arya said...

yang banci kamera emaknya kalee ...vale walupun male ttp cantik kok ...


semoga tetep berprestasi ya Vale dan cepet sembuh pan mau masuk sekolah

ENDRIYANI said...

Duh Valisha...jual mahal tuh mom gak mau difoto...Kurang bayarannya mungkin mom...jadi gak mau jadi model pegang sertifikat...hehehe

Cepet sembuh ya...

lierieh said...

ada rapo perkenalan ntar ada raport perpisahan dwong, kabooor

Liburan kemana neh? bandung aja ya kita jalan-jalan di bandung yang makin hari makin muaaaaceeeeetttttt

Inayah said...

cieee...ada yang mau sekul neh? hore....makin pinter ntar ya Valisha...mmuach!

Luky Ekowati said...

Wah senangnya yang terima rapor. Jadi vale liburan kemana ni mam?? kan nilai vale bagus bagus

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design