31 July 2008

Makasar

Tanggal 23 - 28 Juli kemaren mama pergi ke Makasar dalam rangka tugas kantor. Pas berangkat sengaja pergi dari rumah & gak ke kantor dulu biar ada waktu buat maen ama valisha. Mama masih sempet nganterin valisha sekolah tapi gak bisa nunggu lama, jadi aja valisha ditinggal di sekolah & gantian ama nenek buat jemput pulangnya. Ternyata kata nenek valisha nyariin mama, sampe puter2 di sekolah & gak mo pulang. Maaf ya dek, mama ngabur abis kalo pamit pasti valisha gak mo sekolah, trus mama juga liat valisha lagi asik di kelas, takut ganggu ah.

Gak usah ngomongin kerjaan ya, malessss hehehe mending ngomongin makanan aja. Disana bener2 deh kalo ada makanan enak tuh langsung orang ngantri, kita sampe penasaran nyobain palubasa (daging + kuah santan) yg ngantrinya panjang banget itu. Bayangin aja, kita tuh makan kayak dikejer, soalnya di belakang kita ada yg ngantri nunggu meja kita. Gak nyaman deh buat kita cewe2 yg makan sambil haha hihi, wong kayak dikejer2 setan gitu makannya. Tapi berhubung rasa berkuasa jadinya kita sampe bolak balik ke tempat makan itu.

Udah kita mama nyobain mi titi, otak2, lumpia, ikan bakar... dijamin puas lah, pernah loh mama makan siang sampe 2 kali hihihi rakus ya, tapi apa daya wong banyak yg ngajak hahahaha.
Jalan2nya sih gak banyak, puter2 makasar ama ke pantai losari ngeliat sunset, seruuuuuu

Selama ditinggal valisha sih cuek banget, kalo ditelepon gak pernah mau ngomong hiiiiiiiii tambah kangen aja mama nih. Tapi pas pulang langsung deh meluk & cium2in mama, kangen katanya.

Pulang2 dapet award dari Azzah.... thanks ya bu.... terharu deh

5 komentar:

Azzah said...

duuuh sapa tuh ya bayangan cantiq di sunset, bagus jg ya rum view sunsetnya, gak kalah ma bali

Sekarani said...

jalan2 molo ibu yang 1 ini...jadi iri bisa traveling gratissss

Nunik said...

Ceileee siluet sapa tuhhhh....
Enak loh Arum bisa jalan2... ;)

Irma-MamaVian said...

Ih enaknya sering jalan nih mama Valisha. Badewei fotonya keren banget!

widie said...

Asyiikknya udah sampe makasar segala neh nyobain makanan baru emang enak ya..jd ngileerr neh pasti enak sampe ngantri gt heheheh

Vale pinter yaa ditinggal mama ngga nangis heheh

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design