27 September 2010

Kampung Gajah


Libur lebaran emang menyenangkan ya... bangun agak siang trus sarapan sambil jajan2... siangnya kita jalan deh.. yg deket2 aja sih anter anak2 maen. Nah yg paling seru sih ke kampung gajah nih. Kita nyampe udah sorean soalnya papa ada acara dulu trus ternyata di jalan nyasar2 hihi. Tadinya bukan mo ke sini tapi ternyata gak nemu ya akhirnya berakhir deh di kampung gajah yg ternyata gak ada gajahnya... patung doang.
Aksi pertama valisha ama sepupu2nya yaitu naek kuda. Ini pertama kalinya dia naek kuda, uah semangat banget walo pas jalan pertama kali agak takut soalnya goyang2 katanya, tapi lama2 sih seneng banget dia, pengen naek lagi tapi mahal ah...



Aksi berikutnya naek apa tuh ya, perahu motor gitu deh, Valisha ama Naia naek ama papa, mas Ikhsan sama aa Ghani naek berdua.. mamanya sih nonton aja. Pertamanya papa gak bisa naeknya, muter2 ampe pusing, tapi dibantu mas2nya akhirnya bisa deh... Papa kalah ama iksan hehe.

Kalo ini bareng2 difoto ama lala... eh papa juga mau dong...

Nih dia hihi papa berduaan ama lala....


Abis maen perahuan Valisha ama Naia maen di playground, mas Iksan ama aa Ghani naek atv... lumayan lah kaka muter2 sampe cape....

Puas maen di playground trus maen loncat2 trampolin itu tuh... Maksa2 pengen naek itu padahal udah mulai gelap tuh.. Udah gak takut sekarang.. hebad.....

Saatnya pulang hari udah mulai malem... Anak2 cemal cemil bentar sambil bawa oleh2 balon.. gak ada gajah asli ya balonnya aja deh hihi...

Kakaknya asik maen sana sini, adeknya ngapain tuh... ooooh ade sih tenang di gendongan mamanya... inilah aksinya...

Mama yg narsis jadinya hehehe...

Kaka seneeeeeng banget ke sini.. sampe sekarang masih nyebut2 kampung gajah.... kapan2 ya nak...

2 komentar:

dina said...

Kunjungan perdana, salam kenal , wah seru ya dah ke kampung gajah, jadi pengin kesana, nti deh bawa anak2 kayanya seru

mama valisha said...

hai... salam kenal juga...
seru tuh di kampung gajah, kaka sih seneng banget tapi kalo mama sih gak gitu seneng soalnya tiap permainan bayarnya lumayan hehehe mama yg pelit

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design