20 October 2010

Kondangan

Tanggal 10.10.10 kemaren ada sodara yg nikahan, seperti biasa semua sodara kumpul & inilah rombongan Carissa, lengkap sama ade Tanisha juga.... gambarnya blur ya..

Kalo ini sepupu cewe2 cantik & centil ,kerjaannya makan mulu hehehe. Kaka yg awalnya agak bete jadi seneng banget bisa maen2 ama sepupunya, kalo ade sih anteng aja selama ada mama, ade bakalan asik mimi hihihi untung udah pinter nyusuin di tempat umum tanpa buka2an.

Pulang kondangan masih pengen kongkow2... jadinya karaokean di inul vista pasar festival... yg bingung ade nih, gak bisa tidur. Tapi enjoy aja, seru2an sambil teriak2..

2 komentar:

Nunik said...

si Ibu berkerudung makin cantik dweh... :)

mama valisha said...

ah nunik.... *blushing*

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design