09 June 2011

Libur panjang

Aih aih... ada neng cantik berbikini hihihihi ini dia Tanisha yg lagi kesenengan nemu aer di ocean park. My girls very happy... akhirnya cita2 kaka ke ocean park tercapai, sebenernya dia dulu pas umur 2 taunan udah pernah tapi lupa kali ya trus minta ke sana lagi tapi dipikir2 nunggu adeknya gede dulu deh jadi ade bisa menikmati mamanya juga bisa ikutan nyebur dong hehehe.
Pas awal Juni ini libur panjang akhirnya kamis kita pergi ke sana, lumayan penuh. Kita ke sananya sorean bisa gak gosong hehe, trus kita nyari2 tempat yg enak buat anak2 eeeh Tanisha nih ketemu tempat yg paling pas. Tuh di atas, aernya cuman sekakinya jadi Tanisha bisa bebas merangkak, gak mo diangkat sampe lama loh... anak2 nemu aer heboooh.
Enjoy the picture.....





Hari Jumatnya kita dapet kabar kalo ibu aka mbah uti dirawat di rs, jadilah hari sabtunya kita pergi ke bandung. Pergi jam 9 nyampe jam 12an trus langsung nengok mbah di boromeus, kasian deh masih sesak (sakit asma). Siang pulang trus sorenya mama papa nengok mbah dulu, anak2 ditinggal soalnya kan ga boleh masuk ke ruang perawatan juga. Jadinya mereka maen ama sepupunya. Hari minggu pagi kita udah jalan lagi soalnya takut macet. Alhamdulillah lancar, siang udah nyampe lagi. Mudah2an mbah cepet sembuh.......

0 komentar:

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design