26 November 2012

Lomba mewarnai



Pulang kantor hari jumat malem nemu surat dari sekolahnya Valisha kalo kaka diundang berpartisipasi dari sekolahnya buat ikut lomba mewarnai di EF BSD hari Sabtu besoknya.  Bangga banget ya kaka ikut mewakili sekolah, dari sekolahnya ada 3 yg disuruh ikutan.  Emang kaka sering menang lomba mewarnai di sekolahnya walo juara 2 sih.  
Akhirnya rencana kita berubah, pokoknya sabtu khusus buat anter kaka lomba.  Jam 9 kurang berangkat  ke sekolah trus kita jalan sendiri ke ITC BSD.  Pas liat kakaknya ikut mobil lain ke itc Tanisha ngambek dong, pengen ikut kaka... sepanjang jalan bete deh.  Nyampe sana kita ikut liat dari luar trus ga berapa lama bule2 di sana ngajak pemanasan peserta lomba, seru loh, lagu gangnam style ajah hehehe.  Kaka malu2 gitu jogetnya ;).


 Jam 10an lomba dimulai, bagus2 loh mewarnai nya.  Kita sih nggak terlalu mengharapkan menang, kaka ikut perwakilan sekolah aja udah seneng.  Itu sih bonus ya kalo menang.  Sekitar sejam lah kaka selesai mewarnai nya.  Ade seneng ketemu kaka lagi.  Emang fans banget nih si ade ama kakanya.


Itu dia hasil mewarnai kaka... keren kan.  Ga menang sih, temennya yg menang alhamdulillah.  Kaka sempet ngambek tapi kita kasih hadiah boleh ambil mainan mure meriah di toys kingdom dia pun luluh hehe.    Eh ada deh ibu2 yg lucu banget, sejak dari lomba udah repot banget nyuruh anaknya begitu begitu karena kan emang ada peraturannya yaitu ada warna2  yg udah ditetapkan & itu pake bahasa inggris.  Hebohlah itu ibu2.  Eeeeeh ketemu di luar dia komplain ke kita katanya juara 2 nya kok jelek sih, bagusan punya anaknya hehehe kita mah nyengir aja wong yg dia komplain itu punya temennya kaka..... ampun deeeeeeeh.

0 komentar:

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design