12 February 2014

Kennysha Zarra Arvia


Hmmmm  udah hampir masuk kantor tapi cerita kelahiran ade Kenny blom ditulis nih.  Jadi ibu beranak 3 ribet aja dong.. Emaknya dikerubutin mulu hihi.

Jadi..... karena ini kelahiran ke-3 & udah pasti caesar lagi jadi akhirnya kita nyari tanggal sendiri deh yg cakep sekalian biar pas ada papa di rumah.  Soalnya kan ribet tuh kalo mules trus papa lagi kerja malem, siapa yg nganter.  Setelah cari2 tanggal akhirnya sepakat kita milih tanggal 4 januari yg pas dengan hari jadian kita dulu yang udah hmmmmmm 17 tahun lalu hohoho.  Biar kelahiran ade ini ngingetin kita bahwa kita udah lama berdua & semoga langgeng terus... amin.

Ternyata kalo tanggal 4 operasi berarti kita udah di rs tanggal 3, lah ini tanggal segitu rencana masih ngantor hehe akhirnya terakhir ngantor tanggal 2.  Resmi cuti 3 bulan deh. 
Tanggal 3 ambil darah di pagi nya trus malemnya masuk rs ditemenin valisha & papa.  Tanisha cuman nganter aja, eh pinter dia mo ditinggal di rumah.  
Pagi2 udah harus mandi trus siap2 & pasang infus.  Operasi kali ini juga papa ikut masuk, jadi udah 3 kali nih ditemenin papa.  Senengnya kali ini papa nungguin ade di samping mama jadi gak berasa takut sendirian.  Eh tapi ini gara2 papa sekarang takut liat darah loh hehe. Tanggal 4-1-14 jam 08.25 lahirlah si cantik Kennysha Zarra Arvia berat 2,89 kg, panjang 46 cm.  Alhamdulillah sehat & sedikit lebih berat dari kaka2 nya.  Lahirnya ditanganin sama dokter kandungan & dokter anak yg sama, kebetulan banget.

Selama di rs papa & valisha nemenin terus, dia sampe ijin ga masuk sekolah 2 hari.  Seneng ada yg nemenin soalnya operasi ini berasa sakit banget, mungkin karena umur ya hehe

Dengan adanya Kennysha di rumah kami semua seneng, ada tangisan bayi lagi, walo ya entah kenapa tangisan ade nih stereo banget hehe.  We love you ade bayi....... itu sebutan Tanisha sama adeknya.



0 komentar:

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design