22 August 2014

Lebaran 1435 H



 Ah lebaran kemaren menyenangkan... full seminggu kita di Cimahi, santai-santai.... begini nih nasib ibu anak 3, ga ada mba jadinya santai di rumah orang tua.  Kita happy, mbah2nya happy.... anak-anak apalagi... seneng bisa maen sepuasnya.  

Alhamdulillah juga lebaran ini kita ada si kecil lucu cantik Kennysha, serulah... ga ada mba, sambil ngurus 3 anak... dijamin kurus hehe.  Eh tapi kita lagi ambisius, disempet2in bikin rendang buat lebaran, alhasil ngaduk rendang sampe jam 12 malem.  Enak rendangnya, ih seneng ......  Keribetan  dimulai pas pagi mo sholat, pagi bangun, masak aer buat mandi Valisha Tanisha trus ganti baju Kennysha tanpa mandi langsung berangkat sholat.  Eeeeh Kenny rewel jadi deh mama ga sholat id ditemenin Tanisha yg bilang cape. 

Pulang sholat ke makam kakek dulu trus kumpul di rumah kaka nya papa dengan puncak acara pembagian angpau hehehe... asik Kenny kebagian :).  Jam 1an kita jalan ke Cimahi...... Eh macet loh mudik di hari lebaran, dari masuk tol sampai km 19 Bekasi sampe 2,5 jam.  Trus tiap rest area macet, jadi sampe rumah maghrib, alhamdulillah.

Acara di Cimahi makan, tidur, jalan2 .... indahnya.....
Pulang ke Carissa hari senen tapi lewat Subang & kena macet paraaaaah.  13 jam total perjalanan fuuuih.  Untung besoknya masih cuti.
Semoga cepat libur lagi, kaka pengen jalan2 di sungai kayak waktu di dusun bambu.



0 komentar:

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design