27 April 2015

Tanisha ke Jungleland

Sudah jadi tradisi kalo akhir tahun ajaran TK nya Tanisha ngadain wisata.  Tahun ini wisatanya ke Jungleland... Jadi Jumat kemaren mama cuti deh nemenin Tanisha darmawisata. 
Tanisha seneng banget waktu dibilang pergi bareng mama... mukanya nyengiiiir terus sepanjang perjalanan.  Eh dasar ni anak ya.. di bis bukannya duduk anteng malah bolak balik ke depan belakang bareng temennya.  Anaknya gaul abis nih.









Nyampe Jungleland kepagian dooong, ada kali sejam nunggu.  Jalanan lancar alhamdulillah.  Pas pintu di buka kita masuk trus TK ngadain acara arisan sama tuker kado.  Lumayan dapet keset sama buku hehe.  Abis acara lanjut puter cari permainan.    Dia berani loh naek ontang anting mini, naek kereta, trus yang dicangkir itu (lupa namanya).  Untuk anak-anak emang terbatas mainannya, katanya cuman ada 12 permainan.  Ga sempet semua karena kepotong sholat Jumat & ujan gede.  Tapi lumayan lah dapet 8 permainan.  Temennya cuman dapet 2.  Kita beruntung karena ga ikut rombongan lain.  Tanisha anaknya cuek ikut permainan tanpa temennya. 
Sambil nunggu ujan kita ke mushola sekalian sholat.  Sorenya kita pulang sambil Tanisha bilang mo ajak kaka & ade ke sini dianterin Papa... baeklah ade, kapan-kapan kita ke sini lagi yaaaa.

Yang bikin seneng mama, ini kesempatan kita buat ngedate berduaan ya Tanisha, Mama seneng Tanisha seneng ga pake rewel... mesti gantian nih ngedatenya.


1 komentar:

zata ligouw said...

Wahhh seru banget, keliatan bgt Tanisha enjoy yaa..

jadi pengen ngajak anak2 ke sana lagi deh :)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design