20 December 2006

sendal jepit

akhirnya bisa juga posting di blog, tau nih de.... dari senin dicobain susyah bener masuk ke blogger beta. Bikin bete aja nih beta .
Sebenernya mama nih mo cerita wiken de..... ya gak kemana2 sih, sabtu seperti biasa papa teler pas pulang kerja jadi ya kita pagi2 cuman jalan ke alfamart beli susu valisha yang dah abis. Trus karena nenek pergi ke rumah wa evi jagain abang jadi hari sabtu minggu valisha full sama mama. Ada rasa gimana gitu liat valisha tidur lelap malemnya, seneng luar biasa bisa seharian cuman sama valisha .
Hari minggu kita belanja bulanan tapi sebelumnya kita makan trus valisha maen dulu di arena bola. Pas acara belanja valisha malah kecapean & tidur digendong mama, waduh de... puegel bener padahal udah gantian ama papa. Wah apalagi kalo valisha ndut ya wong imut2 begini aja dah pegel hehe. Muter2 di ITC Bsd mama penasaran pengen nyari sendal jepit soalnya di rumah tuh valisha suka pake sendalnya mama. Nyari di seantero ITC gak ada, semua ukurannya gede... eeeh malah dapet di carefour. Sendalnya sih biasa tapi lucu kali ya kalo valisha pake sendal jepit. Dicobain di rumah lucu deh, valisha kan blom bisa pake sendal jepit, minta dipasangin tapi cuman dipake sebelah, sebelahnya dipegangin hihihihi dasar emak2 penasaran pengen dandanin anaknya walaupun anaknya blom bisa make .

0 komentar:

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design