13 December 2006

Jatoh lagi... kejedut lagi...

Baca postingan nissa soal najwa yang baru aja tangannya kena setrika trus sekarang jatoh bikin mama mikir trus inget2 kalo valisha juga ya gak jauh beda deh. Dari yang lututnya udah gak mulus gara2 sering jatoh, trus bibirnya biru kena korsi karena pengen naek & berdiri dengan enaknya di kursi, bibirnya berdarah soalnya manjat pager atau kuku kakinya yang luka gak tau kena apa.
Emang sih jagain putri kecil tuh harus extra hati2 mesti diliatin, kemana perginya, kemana ngacaknya. Mamanya meleng dikit udah gak ada di tempatnya, trus pas nyadar manggil2 deh, de...... valish......., udah deh otomatis mama liat pager kalo keselot aman deh berarti masih di dalem rumah, kalo gak keselot wah.... wassalam deh, dijamin tu anak udah ngabur . Masalahnya kalo dijaga terlalu extra juga mama pikir kasian valisha gak bisa eksplorasi, kalo kesini gak boleh kesitu gak boleh ntar takutnya tu anak jadi penakut (kayak mamanya hihi). Padahal kan dengan eksplorasi berarti valisha belajar banyak tapi ya itu mamanya mesti extra sabar sambil ngeliatin valisha dari jauh. Kayak gini nih, sekarang valisha dah pinter pasang dvd sendiri, awalnya sih mama pikir takut rusak lah takut salah lah kadang sambil agak gemes suka diumpetin cdnya tapi setelah liat kalo valisha dah bisa masang dvd sendiri mama jadi sueneng banget trus bilang oooooh ini hasilnya suka berantakin itu

3 komentar:

Anonymous said...

Ternyata sama yah....bukan cuma jatuh tapi raja berantakin kaya yang didapur tuh.....Mungkin kita harus lebih banyak belajar jadi ortu yang sabar.... :)

Nissa said...

Ternyata sama yah....bukan cuma jatuh tapi raja berantakin kaya yang didapur tuh.....Mungkin kita harus lebih banyak belajar jadi ortu yang sabar.... :)

valisha said...

iya emang.... tapi susahnya belajar sabar ya...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design