29 January 2007

Mimik

Di bulan Januari ini vale dah 21 bulan. Cuma 3 bulan lagi vale dah 2 tahun and my baby has become a little girl. Satu yg bikin mama dah merasa kehilangan.... bentar lagi vale udah gak mimik asi lagi. Sampe sekarang sih vale masih mimik asi tapi cuman kalo mo bobo aja. Mama masih gak bisa boboin vale tanpa asi. Tapi kalo mama ngantor di tepok2 aja bobo sendiri. Mama kok masih gak rela ya nyapih vale, soalnya mama ngerasa deket banget pas vale mimik, ngeliat vale ketawa kesenengan pas dikasih mimik, ngajak becanda pas mimik, atau ngerasa dibutuhin banget kalo pulang ngantor vale mo mimik.
Rasanya mama berat ngelepasinnya tapi vale kan dah gede ya.... mama harus siap, tapi gimana nyapihnya???? Mama bingung, mama gak mau ngebohongin vale dengan cara asinya dibuat pahit atau dimerahin , biar aja vale yg nentuin kapan dia mo berenti, dari sekarang mama sering bilang kalo vale tuh bentar lagi mimik asinya, tau tuh ngerti apa enggak tapi ya biar gak kaget aja. Trus kalo malem juga suka mama lepas, toh vale bisa tidur juga kok tapi ngelamun dulu hehe.
Nah sekarang mama dah siap buat nyapih, vale juga harus siap ya nak...... kan vale dah gede .

2 komentar:

STAR said...

mama vale..
biarin valenya nentuin sendiri aja kl emg ga tega. coba dikasi pengertian ala anak usia 21bln.. dulu aku disapih oleh mamaku jg begitu krn ketika pk cara aneh2 (dipahitin, diasemin, dibuat nggak enak) nggak mempan. atau bisa buka www.asiforbaby.blogspot.com

valisha said...

emang ndin.... ini lagi proses penyapihan pelan2, terserah vale deh kapan asal jangan keburu dah gede aja yak.... masa dah gede masih ngintil

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design