07 February 2007

Banjir ooo banjir

Mama dah gatel pengen cerita banjir nih de...... tapi gak bisa2 jadi dah kependem lama nih hehe Hari kamis kemaren mama pulang malem, hampir jam 12 malem.... sorry ya de... nggak bisa boboin dede abis itu banjir datang gak bilang2. Padahal mama dari kantor jam 5 loh de kebayang kan bete di jalan . Nah hari itu mama pulang bareng nissa , mba ir, sambil nebeng wiwit anak baru di kantor mama. Nyampe rumah nissa aja jam 9 kurang. Eh mama ketemu najwa yg masih inget sama mamanya vale hehe. Abis makan nasgor (thanks ya nis....) kita jalan lagi trus nyambung taksi. Mama pikir ah ntar lagi nyampe soalnya nelpon papa katanya vale blom tidur, nunggu mama katanya. Nah naek taksi ternyata macet karena banjir di yadika trus taksinya puter balik mo lewat larangan, ternyata kena macet lama banget, taunya tuh mobil gak bisa gerak sama sekali karena ada banjir di mencong... Yo wis mama & mba ir jalan kaki sambil ujan2an mana tuh payung rusak kena angin gede. Basah kuyup kita naek becak menembus banjir . Udah lewat jam 10 tuh trus mama nyambung taksi sendiri & mba ir naek angkot cos' rumahnya dah deket. Mama kan baru sekali itu lewat mencong, nekad deh manggil taksi. Eeeeeh ada banjir juga trus muter lewat jalan antah berantah deh ngikutin mobil orang. Untung tuh supir baek banget padahal mama dah frustasi nyuruh supir taksi puter balik aja tapi supirnya gak mau katanya gak enak kalo penumpang gak sampe rumah. Akhirnya nemu jalan ke bintaro trus lewat pondok aren yg jalannya tergenang banjir. Sekali lagi mama terima kasih ama supirnya yg nekad nerobos banjir padahal tuh supir baru sekali ini bawa taksi & gak tau jalan, mana dianya tuh bingung mo pulang ke ciputat lewat mana.... kasian deh . Dengan perjuangan panjang akhirnya mama pulang trus liatin valisha lagi pules, wahhh senengnya....

Tapi de... ada yg lebih parah, masa tante andini pulangnya hampir jam 4 pagi wuaaaaa kasian amat dikau ndin....

Hari jumat mama di rumah, soalnya jalanan pasti masih banjir, mama bisa seharian ama val nih... asik... maaf ya bersenang2 di atas penderitaan orang laen. Tapi mesti gimana lagi.
Ternyata vale tuh suka susyah disuruh mandi, kayaknya nyontek shazma deh hehe. Tapi kalo dah mandi malah susah disuruh selesainya. Nah liat foto papanya pake kacamata akhirnya vale bisa dibujuk mandi tapi harus pake kacamata .



Tuh kan, mana kacamatanya kebalik lagi hihihi ada2 aja nih.
Kalo mamanya dah kecapean nyalurin energinya vale ya mama pasangin film aja, anteng deh

Jumat libur, senin masuk tapi dari rumah jam 6, nyampe kantor jam 10 & pulangnya naek ojek sampe mogok 2 kali . Selasa bolos lagi karena jalan di ciledug banjir lagi.
Segitu aja cerita banjirnya ya de.... mudah2an gak banjir lagi, kasian orang yg kebanjiran & yang terjebak banjir.



3 komentar:

Bunda Aurell said...

Val tuch kebalikannya Aurell kale ya ? Aurell paling hobi mandi, dari kecil dia mandi pagi banget jam 5 subuh bareng sama Bunda. Tapi skrg Aurell udah sok gede, jadi pengennya mandi sendiri n tetep jam 5 subuh juga...he3x.

valisha said...

pinter deh aurell... masa jam 5 dah mandi...tau tuh val lagi susyah diajak mandi, kadang walaupun dah buka baju lari2 aja gitu males kena aer hehe tapi ya gitu kalo dah nemu aer malah susah disuruh berenti

Bunda Key said...

Weleh si val gimana males mandi ya, ada2 aja ya tingkah anak kecil ... :D masa di kamar mandi pake kacamata segala :P
lucu bener ... yuk ke gandul aja, biar mandi bareng daka ...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design