18 April 2007

Mo 2 taun

Valisha lagi belajar tuh, serius ya .... sejak punya meja, valisha rajin duduk di kursi, tangan di meja trus minta kita nulisin bebek, ayam, gajah, strawberry, rumah bis, bunga, balon, banyak deh padahal asli emaknya nih bukan seniman . Gambar ayam ama bebek aja sama hehehhe apalagi gambar gajah huuuuuuu jauh deh dari aslinya. Tapi untung valisha anak baek, selalu nyenengin hati emaknya , malah semanget nyuruh mamanya buat lagi & buat lagi.

Eh sekarang valisha mo pake kerudung loh, mukanya jadi makin imut . Menjelang ultahnya yg kedua (siap2 buat yg mo ngasih kado, masih ada waktu buat belanja hihi), valisha juga makin genit. Tuh udah mo pake kalung, waktu pertama dibeliin tu kalung gak mo lepas. Sekarang siy dah males2an makenya.
Aduh mo 2 taun aja dah genit gini ya apalagi ntar, pas umur 10 atau 17 aduuuuh kebayang deh.... punya anak cewe emang banyak deg2annya .

13 komentar:

Ninie said...

Wah bentar lagi ultah nie yeh dah siap2 belanja dong mama Val...

najwa said...

Val mau kado apa nih dari najwa?Emang yah anak sekarang tuh dah pada genit...Jangan-jangan val genit mirip siapa tuh?mirip mamanya kali?...
jadi mama emang harus penuh dengan kesabaran yah rum...

Keira Adzra Athayya said...

rajin blajar yah biar pinteeerrrr... cantik amad seh anak bunda neh. Emang binun neh punya anak cewek, skrng aja dah centil palagi dah gede yaks;))

Ryu`s Mom said...

Klo centil pasti ada keturunannya donk mom..*hihihi kabur deh*. Valisha udah gede ya...cakep banget deh pake jilbab pink-nya.

Tety said...

Hayo... val nurunin centilnya dari sapa.....

Nia said...

Val, bentar lagi mo ultah ya :) Jgn lupa undang2 Rayna lho ;)

nila_aura said...

Cantik loh pake jilbab...Duh yg mau ultah, pasti dari sekarang dah banyak senyum ya...hihihi

Yosie said...

Hore ada yg mo ultah... aldien di undang gak ya..? :)

farrel's mom said...

Ada yg mo ultah niy.. Piyey diundang gak? klo anak cewe mah byk accesorisnya yak...seru jadinya! Val kamu cantik deh

Luky said...

Aduh Valisha makin cantik aja pake jilbab. Bentar lagi ultah ya sayang...kaka Alya diundang donk..he.he.he.

bundanya i-an said...

si neng meni geulis euy....

valisha said...

to ninie : iya niy.. kok emaknya yg heboh hihi
to najwa : wah valisha maunya banyak loh hehe diprovokatorin emaknya
to keira : betul
to ryu's mom, Tety: hah.... emaknya kalem begini kok, suer gak centil hihi
to Nia, Yosi : siiip pasti diundang
to Nila-Aura: yg banyak senyum malah emaknya
to Farrel Mom: Betul, banyak pernak perniknya
to Luki : Kaka Alya pasti diundang dong
to Bunda I-an: jadi malu hihi

bundazka said...

wah val udah tambha gede n pinter yaa ma!

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design