17 April 2007

Ngambek

Jadi ortu emang banyak diuji kesabarannya ya.... bikin kita geleng2 kepala sendiri kepuyengan . Kemaren waktu hari minggu, rumah biasa rame banyak ponakan yg dateng, jadinya valisha asyik maen dari pagi. Senengnya sih kalo rame biasanya acara makan valisha dijamin lancar. Tapi ya itu jadwal tidur siang keganggu. Valisha asyik maen & nonton dvd.
Nah acara makan selesai berarti saat bobo siang nih....tapi valisha berkali2 bilang enggak pas diajakin tidur. Valisha lagi asyik nonton strawberry. Akhirnya mama matiin aja tuh dvd, tutup pintu, matiin lampu. Tapi yang ada Valisha nangis teriak2. Mama jadi aneh, kan jarang banget valisha nangis. Ya udah mama pikir ntar juga reda, lagian ini kan proses pembelajaran. Biar Valisha tau waktu... bener gak???
Akhirnya mama keluarin senjata andalan.... apalagi kalo bukan mimik hehehe program penyapihan gagal total . Akhirnya lama2 tidur juga Valisha. Mama pikir aman deh, dah tidur. Tapi ternyata gak cuman sampe situ, Valisha tidurnya gak nyenyak banget... bentar2 bangun trus ngomong beyi...beyi.... padahal matanya merem. Ya ampun valisha sampe ngigo pengen nonton strawberry. Tinggal mama yg mikir bener gak ya tindakan mama .
Pas mama liat papa dengan bangganya dia bilang "gw banget". Ampun deh ternyata mama baru nyadar kalo ini emang papa banget.

10 komentar:

Ryu`s Mom said...

Papnya suka ngingau ya..*xixixi*..sampe segitunya Valisha mau nonton strawberry..

bundanya i-an said...

wah lucu yah kalo ngigau...aduh ngigaunya stoberi lagih... tante ghia jadi pengen jus stroberi neh...

bundazka said...

hihiiii...kak val lucu bangetttttttttt..

"beyiii..beyiiii"

mama arya said...

Heheehe Val lucu banget ...ngiggau gitu sama keik Arya klo kecapekan gitu *nurun diriku*

isma said...

coba mama valis gag ngantuk ya, pasti deh ditemeni nonton mpe tiarap hehehe... btw, valis sama kyk shinfa tuh, sapihannya gatot secara kendi emaknya bisa jadi jurus ampuh mengatasi semua persoalan hihi...

neli said...

emang anak2 kl udah demen nonton kek gitu makanya di rumah ga ada DVD player n Ais bole nonton cuma pagi smp jam 8 n malem jam 7 (Peque Prix) hehe... selebihnya tv mati..
ya ampun Val ampe ngigo "beyi..beyi" lucu banget...

farrel's mom said...

sama tuh keik Piyey klo lg asik nonton trus disuru bobo pasti gak mau, bilangnya gini : "tiin...tiin" maksudnya nyalain... Val nonton beyi ma Piyey yuuuk

nila_aura said...

Hihihi kecian ya Val ampe mimpi gitu...

Nunik said...

Hehehhee.. ampe ngigau ya Val... berarti belum puas nyetelnya :D... tapi kalo ga geto Val jadi gag inget waktu.. gpp lah say asal jangan main tangan ajah .... Tapi emang yah anak seumur Valish walopun dijelasin tetap gag tauk logika euy

salma said...

Valisha, bobo ma bun`e yuuuk..
ntar nonton beyii sabil bobo`an deh hihihi

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design