26 April 2007

Undangan

Tadinya sih ultah Valisha gak mo dirayain, kita mo tiup lilin aja di rumah 'cos valisha seneng benget kalo liat orang ultah tapi uwaknya Valisha ngajakin ultah barengan, gabung ama kaka sepupunya. Emaknya juga gak mo kalah . Kita pikir dalam rangka pengiritan kenapa enggak hehehe yg penting semua kumpul.
So.... takutnya ada yg nangis kayak Ryuta , ayok semuanya kalo sempat, kalo ada waktu dateng ke ultahnya Valisha. Acaranya hari Minggu tanggal 29 April 2007 jam makan siang .
Tiada kesan tanpa kehadiranmu....... alah jadul banget yak hihi

13 komentar:

Nunik said...

ASyikk.. jadi kita diundang neh.. ;D

N2 said...

Akhirnya dirayain juga nih ultah val.....

najwa diundang juga nih? :D

bundanya i-an said...

wah... ada undangan ulang taon neh.. tapi jauh... kapan ultah di cimahinya dong..?

Luky said...

Terimakasih ats undangannya ya de Valish..tp kayaknya minggu ini mamaku belum bisa pergi kemana-mana.

Jadi kaka Alya kirim kado aja de valis...

IbunyaAkbar said...

Alow Valisha...
Akbar di Undang ga Niy..Hehehe

Ryu`s Mom said...

Ya ya..undangannya jauh aja..btw beneran jadi nangis deh..*hahaha* salam aja deh buat Val...moga partynya sukses ya..

Tety said...

Asyiiik ada undangan ultah, btw val seneng bgt ya pada ngumpul

bundazka said...

mauuuuu dong dateng.......hiks..tapi jauh banget yaaa..

moga sukses yaa acaranya....klirim ajh deh goodi bag nya buat azka;)

salma said...

Wah coba kk salma deket, pasti deh mau dateng, sayang jauh yeee
muach aja ya buat dd Val... have a good party yaa...

Anonymous said...

Piyey gk bisa datang tapi teuteup mau bingkisannya tanteeee... *mupeng.com* heheh mdh2an acaranya lancar yak Val, skali lg hepi bday sayang!!!

-evanardi.blogspot.com-

neli said...

undangannya kok tak beralamat nih Val? hihihi...

Bundanya Tiara said...

wah asik, dirayain ultahnya. Selamat besdey ya neng.......kalo deket mah pasti kita dateng....have fun :-)

lierieh said...

wah selamat ultah buat Valisha semoga jadi anak yg sholehah amiin. lam kenal saya link ya makasih

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design