30 April 2007

Liputan khusus


Alhamdulillah perayaan ultahnya valisha & emaknya (numpang doang cos emaknya memasuki kepala 3 alias tua ) & kakak sepupunya lumayan sukses & yang pasti kenyangnya pollllll sampe malem. Yang dateng lumayan banyak, nah foto yang disamping itu foto valisha ama kaka sepupunya yang ultah juga. Kalo ada acara kayak gini nih valisha berasa deh nemu banyak temen sebaya, hebohnya gak ada dua, yang ada mama tepar kecapean ngejernya soalnya kan acaranya di rumah kak sepupunya jadi kerjaannya naek tangga bolak balik & yang bikin heran tuh ngejer ayam sampe kemana2. Tau deh ni anak doyan bener ama ayam, mukanya sumringah banget, tapi sayang mo difoto susah soalnya kecepatannya udah melebihi kecepatan kamera hehe.
Valisha banyak ngemilnya, ya donat, pempek, tekwan, blom lagi nasi... syukur deh.. pas acara tiup lilin valisha masih malu2, kaget kali dapet perhatian dari semua orang jadinya gak mo niup lilin, gak mo tepuk tangan. Dieeeem aja, jadi nya mama deh yg tiupin lilinnya. Pas acara buka kado jua malah emaknya yg semangat, valisha malah melongo cos baru bangun tidur & emaknya dah gak sabar pengen bukain kadonya .


Alhamdulillah sih valisha seneng, kumpul ama sodara2nya & yg penting doa dari semua biar valisha tumbuh dengan gembira, jadi anak sholehah & jadi kebanggaan orang tua. Amin.

13 komentar:

bundazka said...

waahhh seru yaaa..slmt ulth lagi deh bt kak valisha..smg jd anak yg sholeha...

Yosie said...

Happy b'day to both of you.. eh si mama dah 30 ya cepetan dong biki adek wat valis mumpung baru kepala 3 hehe..

Gege said...

berati makanannya masih banyak dong hehehe

Najwa said...

Bunda & najwa aminin doanya bunda vale yah....

Buat bunda Vale...Met Ultah dan Moga cepet ditambah momongan lagi...

Maaf yah gak mampir keT4 vale....tung kan gak mampir trnyata bukan disana tp ditmpt kk sepupunya yah?wah wis deh

Sukses tuk semua

salma said...

Wah asiiiik kadonya banyak ya..
selamat sekali lagi yaaa

wati-raihan said...

wah.. banyak makanan.. banyak hadiah juga.. pasti kak valish sueneng banget ya? :D mau dong kuenya klo masih.. :))

Nia said...

Valisha, seneng ya banyak temen ama sodara yg dateng. Lho, yg semangat buka kado Mama ya ;)

Tety said...

Ikut ngaminin doanya mama, mang ya namanya juga anak kecil, kalo ngumoul senang bgt, ga' bisa diam kesana-kemari, mama val bisa tambah langsing nih sering lari-larian sama val hi..hi..

Tety said...

Maksudna ngumpu, gitu dong komennya bisa kebuka

lierieh said...

Met ultah ya buat Valisha semoga jadi anak yg sholehah amiin. wah kadonya byk ya, boleh minta ga? hehe...

Shazma said...

met ulth lagi yahh semoga semua doanya terkabulkan amiennn btw yg ulang tahun kepala 3 dapet kado apa? hehe

Bundanya Tiara said...

wah..seru..........sayang ya tiara jauh.....kalo deket pasti dateng...:-)

neli said...

aih..aih... kok yg ultah cembetut? masih malu ya? hepi b'lated b'day ya Val.. semoga jadi anak sholehah, amin...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design