22 May 2007

Foto long wikend



Long wikend kemaren kita di rumah lagi, gak bisa mudik ke Cimahi soalnya papa valisha masuk hari jumat & sabtu. Di rumah sih rame, ada banyak ponakan jadi valisha gak kesepian tapi tetep aja mamanya bete di rumah mulu, akhirnya setelah 3 hari di rumah hari minggu mama ngajakin papa jalan deh . Ada alesannya siy... kan mo beli kado ponakan hehe.

Nah foto di atas itu Valisha kalo lagi tidur, mukanya gak keliatan ketutupan guing dede (itu guling kesayangannya). Sampe sekarang kan Valisha masih mimik mama tapi gak sesering dulu sih, masih proses penyapihan. Sekarang miminya kalo mo tidur doang tapi itu juga cuman sebentar, cuman ngilangin kangennya doang. Biasanya mama lepasin mimiknya trus Valisha ambil posisi tidur kayak gitu, baru deh pules .

Foto di sebelahnya foto waktu kita makan di luar hari Minggu, anak kecil yak kalo di kasih junk food cepet bener makannya bikin mama gak kebagian hehe. Untung gak sering2 nge junk food . Nah yg paling kanan itu Valisha lagi maen... sebenernya ada mama di sebelahnya tapi disensor ah, jelek banget hihi. Biar my angel aja yg nampang.

13 komentar:

salma said...

Yuhuuuu... bobo`nya persis ke ka salma, diumpetin hehe...
wah suka junk food` ya? banyak dong koleksi suvenirnya hehehe.. biasanya anak2 suka gt cuma mo mainannya, tapi kalo makannya pinter ga papa dong ya... ntar juga lama-lama bosen ganti yg lain, ya Val?

Najwa said...

Valisha dah gede yah rum.........kapan nih vale kita kopdar bareng najwa :D

Rum......jgn bete lagi donk...tgl 1juni kan loeng wiken tuh......ajak si apaph jalan2 ok

Anonymous said...

nyapih tuh mang susah2 gampang ya bun... :) eh, valis ajakin papah nengokin simbah di wates dong... ntar koling2 shinfa ya hehe...

by, shinfa www.topibundar.blogspot.com

Ryu`s Mom said...

Valisha ngemall ya..asyik nih nge junk food. Klo tidur sama kayak Ryu sih mukanya ditutupin gitu..lucunya hehehe...

bundazka said...

hihihi demen deh liat kak val bobo kek gituuu..jd pgn ketemu ama guling juGA:)

lierieh said...

Hihi... bobonya ngumpet takut keliatan ngiler ya...

farrel's mom said...

emberrrr anak kecil klo diajak makan diluar rmh pasti makannya lahap banged, keik Alel kmrn 3 hari gk mo mkn giliran diwarung bubur dia mo makan sendiri dengan lahapnya...! Val lg mimpiin Alel yak?
sama keik Piyey bentar lg mo disapih, tp masi blum tega euy mom

Tety said...

Sama dong val, wiken ngemall, kalo vasya walopun makan junk food tetep aja ogah, dia malah milih main dari pada makan

Nunik said...

HIhihi kalo Darell gulingnya yang guling dari dia bayi ampe dekil tuh guling ;))... Val bilangin mamah dunks... yang pede atuh secara valnya ajah cantik apalagi mamanya :)

Wati said...

Valish boboknya lucu hihihi... jadi ikutan ngantuk nih..! :D kak valish cantik pasti ibunya jg cakep.. kok ngumpet siy,bun? :)

Mutia said...

iya yah anak kecil suka banget ama junk food.Sama keik rayga kalo dikasih makan ayam KFC seneng banget,untung gak sering.Dikau hebat yah masih ASI, congrats yah

Nia said...

Walaupun ga jd mudik tp kan Valisha tetep happy :) walah, kok disensor siy Mam fotonya? Mama Val kan cuantik...

Mutia&Rayga said...

napa yah anak kecil kok gitu giliran di luar baru lahap, keik rayga kmaren mbak nya pulang gak makan apa2 giliran malem diajak ke KFC lahap banget makan sendiri pula

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design