29 June 2007

Akibat cuti

Mama bete nih de...... hari ini males ngantor tapi gimana yak?? namanya juga kerja masa mo bolos terus. Inilah akibatnya kalo cuti di tengah2 hari, nanggung... pengennya nerusin libur sampe minggu .

Kemaren seneng banget mama cuti disambut ama teriakan Valisha pagi2 pas bangun tidur......'mamaaaaaaaaaaaaaa' dengan muka sumringah. Langsung deh liat di luar ternyata ujan dari pagi katanya (ketauan kan kalo kita bangunnya siang hehe). Wuiiiiiiiii dingin.. untung kebeneran cuti, kalo mesti ngantor ujan2 kayak gitu males bener. Langsung deh nyuapin valisha pake capcay, ni anak kalo ada mamanya gak mo ama yg laen, mbaknya or neneknya bebas tugas hehe, trus mandiin & maen sambil nunggu ujan reda.

Gila ya itu ujan baru berenti jam 12 an, langsung ke pemasaran, mo serah terima kunci rumah baru (akhirnya......), valisha ikut, kasian di rumah terus. Nyampe sana segala urusan beres papanya ngajak belanja bulanan, biar nanti minggu bisa nengok2 rumah baru sekalian ngukur jendela buat gorden. Pulang ke rumah bentar, ngajak mbak & neneknya trus kita belanja deh.... semuanya dah abis.. bis.. bis..

Nyampe carefour, belanja2 valisha seperti biasa ngantuk, tidur di gendongan yg bikin punggung pegel. Pulangnya mampir ke mc D, beli ayam buat val trus pulang deh soalnya valisha mo imunisasi typoid. Udah telat hampir 2 bulan hehe.

Nyampe rumah valisha langsung bilang 'mama ayaaaaaam'... ya udah makan dulu baru di lap2 bentar (gak sempet mandi) langsung ke dokter deket rumah. Sebelumnya sih udah dibilangin dari siang kalo nanti mo ke dokter, mo di suntik trus valisha bilang akit (sakit). Tapi dibujuk rayu akhirnya mau deh ke dokter...... nyampe sana keliatan valisha ketakutan, diperiksa juga dah nangis, giliran di suntik dipegang sana sini soalnya nangis heboh.... eeeeeh giliran abis disuntik malah diem, emang gak sakit kan de...... jangan kayak mama dong takut disuntik hehe.

Aduh de.... pengen pulang nih... bete... kabur aja gitu hehehe miss you .


15 komentar:

farrel's mom said...

Jeng kabur aja klo brani...!!! =D sama keik Alel klo Mamanya dirmh gk mo sm mbaknya... tipikal anak yg ditinggal kerja tuh.

lierieh said...

hehe... buah jatuh gak jauh dari pohonnya, mama takut disuntik ya... jadi jangan salahin Vale dong...

Ninie said...

Say mending bilang k boss hr ini ada keperluan keluarga jadi bs ngator 1/2 hr deh

btw, rumah baru mana...mana dong pengen lihat nih penasaran.com

Nia said...

Cuti tengah minggu bikin males ya Bun? Lain kali jumat aja cutinya biar long wiken :)

adnein said...

weleh2 mama vale takut disuntik toh.. xixixi..

Luky said...

Aku juga kangen banget ama Valish....apalagi mommynya he.he..he. Sun sayang buat si cantik valish

najwa said...

Udah dapet mba nih rum......Wah enak yah yg bentar lg punya rumah ;) Selamet yah rum ;)

Nunik said...

Udh siap2 mo pindah yah.. sok atuh kita barengan pindahnya.. dakuw di Asutralia wakakakak.. Jalannya doang :D

ninda said...

Lha musti gitu dong ya Val, masa mama dirumah Valis ga pengen deket?
Mama takut disuntik? uhmm enak loh disuntik kan biar sehat ya.

Ryu`s Mom said...

Hehehe..takut sebelum disuntik ya..? Kapan mau pindah ke rumah baru Vale?

isma said...

tos ah sama mama vale, sama2 suka ngabur hehe...

Mamah 'Little Aras' said...

hihihih like mother like daugther dong ya :D

Nita Fernando said...

Wahhh, makanya cuti nya sekalian bablas ampe wiken ajah, hihihihi .... biar gag bete :D

Emang yg nama nya anak sehari hari ditinggal ibu bekerja, begitu ibuna di rumah, nempeeeellll wae ...

neli said...

yuk kabur bareng yuuuuuuuuukkk...... hihihi..

Mutia&Rayga said...

toss dulu ah ama rayga & mom, takut disuntik:P

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design