15 June 2007

Foto bareng ade & kaka

Hehe banyak yg bilang kalo valisha tuh seneng difoto padahal sih susahnya setengah mati biar dapet foto yang bagus... valisha gak mo difoto lagi diem gitu, pasti sambil dia ngerjain sesuatu. Jadi nggak pernah ngeh kalo dia lagi difoto. Kalo liat kamera yg ada malah nyamperin kameranya buat liat gambar di layar. Nah kalo gitu kan repot, foto gagalnya lebih banyak dari foto bagusnya hehe.


Ya sudah deh segitu aja klarifikasinya... sekarang mo ngomongin kalo di rumah lagi ada adek ipar + anak2nya, valisha seneng banget ada temen maen... kalo mama beli sesuatu pasti valisha nanya buat kaka pipanya (Dieva) & ade ntang (Bintang).

Nih dua anak lagi makan pempek & asyik joget sambil nonton thomas yg lagi nyanyi pibuk..pibuk (sibuk maksudnya).



lucu kalo tu anak berduaan... cekikikan mulu berdua tapi kalo yg gede lagi ngambek serem ah.... valisha langsung aja dibawa kabur. Kalo sama ade bintang, valisha sayang banget... mo apa juga diambilin.
Tuh fotonya..... badannya hampir sama yak? maklum valisha kan imut .

13 komentar:

farrel's mom said...

eh dah muncul dink... Vale sayang banged yah ma de Bintang??? Alel juga mau donk di hug ma Vale

Yosie said...

Vale.. aldien juga mau dong disayang keik bintang.. foto2 kamu lucu2 deh val.. boleh minta gak..? ehem..

Tety said...

Walopun susyee ngambil foto Val, tapi hasilnya bagus kok say, lutu lagi

mamakintan said...

weee Vale ini mukanya calm banget ya, berwibawa, hehehehhehe... yang rukun yaa mainnya...

najwa said...

sama tuh susah najwa kalow difotonya...tapi mama hebat euy hasilnya bagus...

Mutia&Rayga said...

yang lagi pibuk nonton thomas asyik banget..sama dong rayga juga susye di foto kalo disuruh "rayga giginya mana" baru dia nyeringai, kalo disuruh senyum susye minta ampyun..Thanks yah jengk arum ucapannya buat rayga..met wiken:)

Wati said...

foto kak valish yg lg ketawa2 lucu banget deh.. kliatan cantik banget.. kpn2 posting foto kak valish yg lagi ketawa gedean dong..! :D

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

asyik musim liburan musim sepupu pada dateng....

Nia said...

Valish, seneng di rmh ada sodara sepuu jd ada temen main dey

ninda said...

Valisha pinter ya kalo punya makanan inget ma sodara :)
Valish tuh cameraface lagi..

Ryu`s Mom said...

Namanya anak-anak kadang berantem kadang sohib-an...Mama kudu jadi fotografer yg hebat ya biar bisa dapetin objek yg bagus..

lierieh said...

Vale kita foto bareng Fathir yu... sama Fathir jg seneng nyamperin kamera jd fotonya sering gatot deh...

Nunik said...

Wah Vale pasti juga sayang sama adek Nay deh ;)... cup..cup.. ahh

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design