05 June 2007

Long Long Wikend

Seneng banget ada long wikend lagi nih, bisa maen ama valisha sepuasnya ....


Hari Jumat kita ke kondangan di islamic center bekasi, lumayan nih perjalanan, mana nanggung lagi kepotong jumatan. Kondangannya siy jam 2 tapi karena ngejer jumatan jadi jam 10 dah jalan, seperti biasa valisha heboh duluan pas kita kasih tau mo pergi, gelisah banget, gak bisa ditinggal mama sedetik juga, takut ditinggal hehe. Di jalan Valisha anteng aja tuh, kebeneran ada temennya, ada anak temen suami jadi gak bete sendirian. Nyampe sana jam 12 an, papanya masih sempet jumatan, nah tinggal kita nih bete nungguin . Selesai jumatan jam 1an kita bingung neh, masih harus nunggu sejam lagi, lirik kiri lirik kanan ternyata banyak banget yg jualan makanan, ya sudah daripada bete kelaperan akhirnya kita jajan dulu deh. Tuh penampakan valisha & papanya lagi cari jajanan. Mamanya gak difoto soalnya takut pangling kan dandan abis2an hehehe.
Acara nikahannya pake adat jawa, gak tau karena lagu yg mendayu2 atau karena kecapean valisha malah ketiduran di pangkuan mama, jadinya mama gak bisa berburu makanan nih, pasrah aja nunggu papa bawain makanan. Di kondangannya bentar trus pulang deh, nyampe rumah dah sore langsung tepar .


Horeeeee hari Sabtu papa bolos jadi bisa bangun siang hehehe. Eh valisha lagi belajar toilet training, kadang berhasil kadang gak. Kalo lagi keluar keras kepalanya siy diajakin sampe mama bete juga gak akan mau, tapi kalo lagi baek siy, berhasil tuh...... yaaaa namanya juga belajar.... yang sabar aja yak.



Foto sebelahnya valisha lagi siap2 mo ikut belanja bulanan, sumringah kan mukanya hehe ni anak ngikut siapa ya doyan jalan banget . Kalo belanja lucu deh, valisha serasa majikannya, dia masukin semua yg dia mau ke keranjang... nah papa bertugas ngambilin lagi dari keranjang & mama yg nyimpen di raknya, kerjasama yg baek kan hahaha. Kalo gak gitu bisa jebol dompet mama, orang segala macem diambil.
Hari minggu waktunya untuk tiduuuuuuuuuuuuur, bener2 deh sampe pegel ni badan saking lamanya tidur. Tumben lagi valisha juga bangun siang. Sorenya kita nyempetin nengok rumah baru, alhamdulillah dah hampir jadi, siap2 buat ngisi aja nih... ada yg mo nyumbang ???


Hari senin berhubung perut mama gak bisa diajak kompromi ya jadi deh libur di perpanjang hehe kebetulan mertua lagi mudik jadi ngasuh valisha deh.

15 komentar:

lierieh said...

Aduh...eta si Mamah wikennya makin panjang belum puas ya? itu lagi Valisha lg nongkrong di situ emang gantiin posisi Mamah ya....

isma said...

di dalam perut mama ada apa ya, valis? hehe...

Keira Adzra Athayya said...

wadoh padahal pen liat penampakan si mamah neh... dandan gituw pasti pengantennya kalah cantik deh...

perutnya gimana skrng?

salma said...

Wah mama curang, takut dandanan ilang ya kalo dipotret? hehehe
Valish pinter belanja...
(loh barang yg tadi aku ambil mana ya?) *Valish celigukan cari pas pe rumah*
Eh Valisha bukan bun`e loh yg balikin... uhmm sapa ya?, makanya Valish kalo belanja duduk di troley aja dijagain belanjaannya biar ga ilang OK? *tosss*

Ryu`s Mom said...

Bikin penasaran aja yang nggak mau menampakan diri...Koq nggak Mama aja yang difoto pas ditoiletnya? hehehe..*malu ah*

Nia said...

Wah si Mama perpanjang libur satu hari ya :D Gmn perutnya dah OK kan? ;)

Mamah 'Little Aras' said...

yuuk ngumpet bareng :). ngisi rumah mo disumbangin apaan tuh mom ? ngisi rumah emang bikin kantong bolong jg sih klo saya hihihii

najwa said...

Wah vale lagi belajar toilet training yah.Moga sukses yah :).....

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

halah ceritanya rumah baru juga...

padahal pengen liat mama dandan menor..hehehe

Nunik said...

Wah Vale demen jalan yah... ya udh yukk.. besok kita ketemuan di bon bin :D. Dweh si Mama... mulai mo nampak neh :D

Wati said...

seneng deh klo main sini..selalu ada foto kak valisha yg cantik... bun, kok bisa punya anak imut gitu siy..mau dong resepnya :))

Shazma said...

liburnya seru jadwal ketat yak mah..hehe..asikk rumahnya udh mau jadii....Shazma nyumbang doa aja yah semoga cepat terisi xixixi..

farrel's mom said...

haha si Valis jd majikan emak en babenye yeh... lucu ih ngebayangkeun Val masukin barang emak n babe balikin ke t4 semula! xixi! btw ke Bekasi mbok ya bilang2 getoh...

Luky said...

Duh..kangen banget niy ama si cantik valis. Sun sayang ah buat Valis..mmmmuah

mama arya said...

Hihhihi Valisha lagi nongkrong sempet2 nya mama Foto baut casting km. madi ya mom xixiixixixi

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design