06 July 2007

Weird things

6 Weird Things About Me?


Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don't forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.


Sorry de, blognya mama pinjem bentar yak... itu tuh tante can aka andini pengen nyari temen, soalnya dia gak mao dibilang aneh sendiri .


Eh de... jangan diikutin ya anehnya mama .


1. Takut disuntik

Udah tau kan kalo gw tuh parno ma jarum suntik, padahal kecil imut gitu kan??? tapi tau deh takut banget disuntik. Mungkin karena waktu kecil gw pernah diopname di rs & terus2an mesti disuntik lah, ambil darah lah, diinfus lah. Jadinya ya gini, sampe sekarang takut disuntik.
Waktu ngelahirin Valisha juga ketakutan terbesar itu ya disuntiknya, bukan takut dibeleknya (sesar). Jadi kalo mesti diinfus tuh perawat dah susah bener nyari tempat buat nyuntikin jarumnya. Selalu gagal karena gw ketakutan, pas giliran dapet juga cuman bertahan bentar cos tangan dah bengkak. Giliran susternya nanya mo pake infusan yg isinya penahan sakit tapi mesti disuntikin lagi atau dilepas aja tapi jadi cuman pake 1 macem obat penahan sakit. Gw milih dilepas aja, gw ngeri ngebayangin mesti ditusuk2 lagi .

2. Gak pernah pake sepatu

Ini yg kata andini paling aneh di gw.... padahal enggak kan?????
Mungkin karena gw cewe sendiri di keluarga atau karena gw orangnya praktis, jadinya gw gak suka pake baju & laennya yg gw pikir gak nyaman. Gak suka pake rok, gak suka dandan, gak suka pake sepatu bertutup & berhak. Kalo menurut gw pake sepatu kan gak nyaman, mana tinggi2 lagi bikin gw pegel, kaki keringetan. Jadi yg paling simpel ya sendal jepit. Jadi kalo ngeliat gw pasti selalu pake sendal. Untung suami gak pernah protes hehe. Nah kalo di kantor gw nyimpen satu sepatu yg ketutup, buat kamuflase hehe ntar kalo ada acara apa gitu yg agak resmi baru itu sepatu gw pake tapi seringnya sih enggak hehe.

3. Gak suka duren



Kalo ini suamiku yg bilang gw aneh, katanya itu makanan yg paling enak. Tapi gimana ya, baunya bikin bete mo nyobain. Di keluarga cuman gw & ibu yg gak doyan duren, semua yg cowo doyan. Nah Valisha lagi di bujukin ama papanya biar doyan duren tapi blom berhasil hehe nurun nih .



4. Kalo tidur mesti pake guling & selimut

Gak enak kayaknya kalo tidur gak pake guling, gak ada yg dipeluk, walaupun tidur suka meluk val or papanya (sensor hihihi) tetep aja ntar pake guling lagi. Selimut juga gitu, gak peduli siang or malem kaki mesti ketutup selimut.



5. Ngisep sedotan



Kalo lagi iseng seneng bener ngisep bawahnya sedotan hihihi... jadi atasnya sedotan ditutup pake jari trus diambil aer minumnya dari bawah... iseng bener yak.

6. Gak suka dipijet, dikerok

Gw orangnya gelian.... gak suka tuh punggung gw dipegang orang, gw gak pernah bisa nikmatin dipijet or dikerok, geli....
Udah ya ndin..... cukup aneh gak gw hehehe. Gak usah dikasih lagi yak prnya... nih gw kasih foto valisha biar yg baca agak terhibur abis baca yg aneh2 hihi


13 komentar:

farrel's mom said...

deeeu dah emak2 masi tatut disuntik ajah... malu donk ama Vale =D klo ada yg ngasi duren transfer ke akyu yah

Nia said...

Aih, sama dong. eyke jg ga suka duren, tosss...

STAR said...

hwakakakakkkakk..,
itu mah masih belum aneh atuh jeng.. jangan ditutup2i dunk mama vale..
makasih dah ngerjain peernya ya..

Tety said...

Rugi deh dikau ga' suka duren.....xi....xi....aku mah dokoh bgt, palagi duren montong

Ryu`s Mom said...

Ya gag suka duren ya? duh itu kan makanan surganya dunia..

Calysta Dhinda Oktarasya said...

sama niy mom..aku jg gak gitu suka duren..paling icip 1 biji trus udah...

isma said...

kalo aku sih tiap bulan mesti pijet, rum... jadi yg aneh aku apa kamu ya... hehe

widie said...

Duh ruginya duren enak begitu kok ngga suka ya...heran...
sama neh aku tidur hrs pake guling kl engga duh ga bakal nyenyak deh tdrnya....

lierieh said...

kalo pake sendal sih aku juga hobi banget....

Mutia&Rayga said...

jenkg arum sama ama eikeh,takut disuntik.Pdhl gw dah ngalemin surgery beberapa kali&di opdame juga bbrp kali tetep aja tatut jarum suntik.Klo gak suka duren,mending durennya buat gw aja yak:P

Wati said...

nyesel loh ngga suka duren..! sini2 klo ada duren buat aku aja.. aku dl jg ngga suka, klo bau duren pusing.. tapi gak tau napa..skrg suka bgt.. :))

Nunik said...

Toss dunks.. dakuw juga paling senang pake sendal jepit.. ke moll ajah pake sendal jepit.. :D..... Vale.. duh kamu cantik deh ;)... jadi pen nyium neh

Mamah 'Little Aras' said...

hihihi idem sama, ndak suka duren, suka pijet ama kerokan,sayang dibali blom nemu tukang pijet yg pass, hiks

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design