11 July 2007

Postingan yg telat

Tadinya berasa males banget mo posting, tau nih bawaannya nguantuk mulu... tapi biasa lah, permintaan fans nih, gak enak ditolak hehehehe

Wiken kemaren gak kemana2, di rumah aja, tapi valisha tuh gak bisa diajak kompromi, masa siang2 gak mo tidur siy... mama dah nungguin di kamar, udah posisi tidur, val malah kabur... buka pintu trus keluar deh... ya terpaksa mama juga gak tidur hmmmmmmmm. Val malah maenan tuh, nyanyi2 ma kakak sepupunya trus maen kereta api katanya... Perhatiin deh poninya, kacau tuh mamanya motong hehe


Papa pulang jam 3 an tapi trus pergi lagi ke bsd mo ngambil sofa gratisan buat di rumah baru. Asyik tu rumah dah ada isinya. Papa pulang maghrib trus kita disuruh siap2 mo ada makan malem di rumah uwaknya val, soalnya ada tamu dari palembang. Asyik lagi..... makan gratis hehe. Tapi Val bete tuh, gak banyak maen ma sodara2nya, Val dah teler karena gak bobo siang. Ya terpaksa mama ikut nemenin juga deh biar gak keganggu ama yg laen. Pulang ke rumah jam 12 an langsung nerusin tidur.

Hari minggunya ke rumah baru lagi mo nemenin tukang buat pasang teralis... di rumah baru Val gak bisa diem, lagi kesana sini, sampe jalan ke rumah sebelah soalnya tu rumah kan gak pake pager. Wah kacau deh kalo pindah, mesti dihalangin ama pohon nih cos rumah gak boleh pake pager ma developernya. Eh neneknya val ultah loh.... gak ada acara apa2, tapi biasalah kumpul bocah, rumah jadi rame. Tadinya mo makan siang di luar tapi berhubung saling nunggu ya akhirnya malah makan sore deh di serpong. Pulang ke rumah nenek udah disambut ama kue ultah dari uwak... Val seneng banget bisa niup lilin.

Eh banyak yg penasaran ma rumah baru yak... ini nih, tapi rumahnya masih kosong melompong...

17 komentar:

Najwa said...

Met Ultah Buat nenek "Moga Bajunya Muat he..he.."
Gak apa2 rum Poni Model baru ala 2007 ;)
Rumah Baru keren nih.....kapan pindahnya??

Nia said...

Rumah baru ya. Kpn niy Val pindah ke rmh baru?

primaningrum said...

met ultah buat nenek, semoga sehat selalu. tetep cantik kok si val dengan poni-nya.... nungguin cerita pindahan rumah baru ya

Tety said...

Hepi bday buat nenek ya val, wah rumah val bagus & besar ya....semoga betah deh nanti

Bunda Key said...

asik ada rumah baru, kapan nih selametannya ???

and hepi besday untuk nenek nya val :)

Wati said...

klo emang dari sono cantik..mau rambut rapi atau ngga..teteup aja cantik hehehe... kapan nih ngundang raihan buat syukuran di rumah barunya..:D

Yosie said...

Satu lagi bloggers yg mo pindah rumah.. undang2 ya slametan rumah barunya. Wah si mama kudu blajar potong rambut dulu nih masa poninya valish jd miring gitu.. :)

salma said...

Met ultah buat nenek ya.
Akhirnya... sirumah baru dikenalin juga ma kita, blom dipoles aja dah cantik tuh.

Nita Fernando said...

Met ultah buat nenek yaa ... moga sehat selalu ...

Rumah baru, asyikkkk ... tapi kok gag boleh pake pagar siy? ntar salah masuk rumah lagi :D

bundanya i-an said...

wah bentar lagi i-an dapet undangan syukuran rumah neh... asyiek.. asyiek...

Yulia Riani said...

waa rumah baru... mudah2an berkah yaa.. poninya bagus kok, gaya terbaru..

Keira Adzra Athayya said...

cihuuyyy... ada lumah balu... slalu seneng ma penampakan lumah balu he... yuks pindahan yukkkss...

btw met ultah wat eyang ya...

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

selamat ulang tahun nenek....

duh val rumahmu bagoes lhooo....

Luky said...

Wah rumahnya cakep lho...ditunggu liputan pindhaannya ya mom..
Sun syang buat Valish

Ninie said...

Rumah baru keren Rum, kapan yak pindahannya

Mamah 'Little Aras' said...

hahaha.. gak boleh ada pagar, ayooo valisha kaburr ke bali aja klo gitu, eh bener lho nawfal thu klo liat pagar kebuka aja, langsung kaburr, sambil blg aciiiik.. aduh.

Mutia&Rayga said...

Wah asik mau pindah ke rumah baru,congrats yah jengk arum & val.Met ultah juga buat nenek nya Val, kue nya bagi2 dwongk:P

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design