25 July 2007

Valisha's show

Seneng banget deh kalo pulang kerja disambut ama Valisha yang lagi unjuk kebiasaannya joget & nyanyi. Pas mama papa lagi santai melepas penat (gile tuh bahasa yak) Valisha mulai deh beraksi... pasang dvd barney trus valisha ambil kursi kecilnya trus naek deh... semua lagu & gerakan barney dia ikutin... walaupun kalo lagu cuma ujung2nya doang hehe. Seru loh... ayok siapa yg mo nonton ditunggu jam 8 malem di rumahnya val hehe (ssstttttt dijamin murah kok tiket masuknya).

11 komentar:

isma said...

wah..wah...cucok nih buat ikutan ajang Mamamia. Vale yg show, mama yg jadi manajernya hehe...

vera said...

Ayu pisan euy.. mamanya juga ayu tapi kalah ama valisha :-)) Matanya itu loh belok. jadi ilang capeknya yah mom liat valisha ?? hehehe

bundazka said...

tepuk tangaaaaaaaaaaaaaannnnn...

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......
*lah kok ini kek bundazka aja yg juga ikutan valisha's show*

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Wahhh ternyata disini ada Barney show juga ya.. tosh dl ahhh..sama niy di rmh Calys jg ada Barney show tiap malem sblm bobo & Calys jg ngikutin gaya2x mereka sampe mama papa jg disuruh ikutan...

Valisha kapan2x nonton show bareng yuk..

neli said...

weisssssss... awas jangan sampe ngebor ya Vale..

Ryu`s Mom said...

Plok-plok..pinternya...Nanti kita dateng deh, mumpung tiketnya masih gratis ini.

Wati said...

kak valisha pinter.. yok duet sm raihan aja :D

Dhona said...

Hore..hore.. Valisha pintar deh. Besok Fia nonton shownya ya..

Kalo udah ngeliat anak kayak gitu capek pulang kerja langsung hilang ya Rum..

Yosie said...

Valish, klo aldien dateng jam 9 malem masih kebagian tiket gak..?

bundanya i-an said...

he..he.. ada penari latar neh disini.. lumayan i-an nyanyi blon ada penari-nya nih...
valish... lucu pisan kamu teh...

salma said...

"Clap Clap Clap !!!" ---> ini bunyi tepuk tangan nih..
Mana nih goyang dombretnya.. mau dong bun`e juga liatttt

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design