28 August 2007

Renang



Week end ini biasa aja siy, seperti biasa papa kerja tapi pulangnya agak cepet. Sampe papa pulang valisha gak mo tidur, padahal mama dah tidur duluan tapi tetep aja gak mempan tuh, valisha malah kabur. Ya udah lah biarin aja, masih pengen maen terus kali. Giliran mo mandi valisha nawar, pengen mandi di kolam katanya. Emang dah lama sih kolam nganggur soalnya sayang aer, emaknya agak2 pelit tuh . Liat tuh gaya sebelum berenang, pantes gak jadi model baju renang hehehe. Seneng liat gaya berenangnya, sok profesional banget dengan gaya bebasnya. Abis berenang, belanja bulanan deh, pas belanja baru valisha tidur bentar, kecapean kayaknya. Abis belanja trus makan karena kita gak masak di rumah. Pulang ke rumah udah jam 9an, valisha malah gak mo tidur, biasa lah masih maen. Tidurnya tetep jam 10 lebih, jadinya semaleman kebangun terus..... nangis sampe sesenggukan trus tidur lagi, sampe 3 kali tuh.... kenapa ya??? mimpi atau kecapean?

Hari minggu gak kemana2 cuman bersih2 rumah baru & ngukur gorden hibahan, alhamdulillah ada aja ya rejekinya.

Eh ini foto dibuang sayang, diambil sabtu kemaren pas abis mandi. Karena jempolnya baru bisa oke gitu tuh... jadi sekarang gaya andalannya pake jempol oke.

16 komentar:

Luky said...

Hi.hi.hi.Vale geulis, ajakin kakak tasya brenang dong.
Eh gayanya si cantik vale oke punya lho mom.

Bundanya Tiara said...

neng vale, berenangnya ma tiara yu, tiara juga kalo berenang ga mau turun...ampe gosong kepanasan..:-)

Ryu`s Mom said...

Gaya baru nih ya, si Jempol emang oke.

Berenang gaya apa tuh Vale..

Yosie said...

Wow.. ada cewek seksi nih.. val, gaya renang boleh tuh dah keik atlet aja.

Bundanya Anne said...

suit..suit..ada cewek pake swimsuit ;D
Sama Rum, anne juga klo gak bobo siang malemnya suka gelisah tidurnya, gw juga jadi ikutan kaget + pusing, mimpi indah jadi kepotong deh, hehehe

bundanya i-an said...

valish.... meni geulis.. seksy euy...

Wati said...

wah... valisha makin cantik aja.. sexy pake baju rennag hehehe....

Nia said...

Vale, makin pinter gaya niy.. Paling enak mandi sekalian renang ya :)

farrel's mom said...

wowww ada cewe seksi disini.. cuwiwiiiitttt...!!! Val pasti kecapean tuh jadi ngigow2 gitu...

isma said...

liat vale gini, jadi inget zuleyka, itu tuh miss yang iklan UC 1000... seksi bow! hehe...

najwa said...

Vale gaya baru yah? wah vale dah jago renang :)

Nunik said...

Duh gayanya... ehem.. ehem....

Ninie said...

Wow postingannya sama, sayang mas arya waktu pake baju reanng gag mama foto, neng Val cantik euy

neli said...

duileh si Vale.. gaya nya udah OK banget tuhh hihihi...
Ais mo ikutan nyebur donk Val..

salma said...

Valisha udah kek model swim suit deh... cantik!
Keknya bun`e masih bisa ya masuk di bak renangnya? boleh kan Val?

bundazka said...

kak val...cantik bgt sih kamu nak?

seru ya punya kolam renang sndiri:)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design