24 August 2007

Cantik ala valisha

Sebuah percakapan di suatu malam

Mama : Dek, dede cantik gak???

Val : cantik dong..... sambil dua jari di pipi ala cantiknya val

Mama : kayak siapa dek???

Val : kayak mama

Mama : sambil terbang sampe langit ketujuh

Val : kayak mama ikan

Mama : *gubrak* udah terbang sampe langit ketujuh, langsung jatoh dengan suksesnya
Huuuuu gara2 nonton film kartun the reef nih anak, di situ emang ada ikan yg cantik ... kok ikan cantik yak hehehe.


Ini gaya andalan valisha sekarang kalo di foto, sambil nyanyi ngaco mr bellybob.

11 komentar:

Ina said...

ha ha ha!
maknya kena dikerjain anaknya...
GPP, mendingan GR daripada minder...ya kan..?
Valisah cantik kayak mamanya, beneran, ini sih gak niru Valisha

Luky said...

Duh lucu banget sih gaya cantik ala valisha...imut.

bundazka said...

wakakakakkkkkkkkk.....
bisa aja sih si val...
dah geer-geer taunya mama ikan...hihii..

cup..cup...tenang,mama arum emang cantik juga kok..........;)

salma said...

Valish.. valish.. bisa aja deh, tapi kan biar ikan cantik ya gak??

Valisha ma mamanya sama² cantiknya dong... bener kok, silahkan kalo mo terbang pe langit ke 7 hehehe *dadag-dadag*

farrel's mom said...

heheh.. si mama keceleee.. Val kamu imut, lucu n cuantik deh.. kaya mama yah? *Mama Alel maxutnya* =D

Ryu`s Mom said...

Kecil-kecil bisa ngerjain Mama ya..hahaha...

Oh udah bisa terbang ke langit ke tujuh ya? psssst sejak kapan punya sayap?

Tety said...

Ih simama Ge Er pisan eui.....wakakak

najwa said...

Vale pinter Bgt dah bisa wat mama GR.....

Gaya cantiknya lucu bener vale ;)

widie said...

Kecil2 udah bisa ngerjain mamahnya yaa....hihi...lucu...

Duh makin besar makin manis ajah ya Valis....

Dhona said...

Vale ada-ada aja nih. Ampe ngakak aku bacanya. Anak-anak polos banget sih? Kadang ngomong tapi nggak ngerti maksudnya..

neli said...

wakakakakkakaakkk... Vale pinter deh ngerjain Mama... :D

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design