06 September 2007

Perosotan

Gak puas cuman pake kursi yg dibalik buat jadi perosotan (liat di sini), valisha berkreasi buat perosotan yg lebih tinggi. Caranya.... satu bagian meja di lipet bagian bawahnya, satu sisi dibiarin, kan jadi lebih tinggi tuh... mulai deh valisha maen perosotan.


Dirasa kurang tinggi tuh perosotan, valisha ambil kursi trus disimpen di atas mejanya... agak2 serem sih, kan licin tuh... tapi valisha pantang menyerah.


Satu... dua... tiga... meluncur deh valisha dengan perosotannya.... valisha keliatannya puas tuh....

13 komentar:

farrel's mom said...

Vale kreatip amaaad! xixi... mani niat kitu bikin prosotan ndiri saking kepengennya tuuuuw! klo Alel biasanya pake kasur.. sama2 maniak prosotan

mama arya said...

Valys, ajakin Arya dong main perosotannya

Luky Ekowati said...

kreatip... kreatip...si valish kreatif tuh Mom. He.he...he.. sama kayak Alya gila perosotan

ISMA KAZEE said...

"mama, beliin vale prosotan dooong...," vale lagi merayu2 mama tuuuh.... hehe. kreatif deh!

Dhona said...

Vale, kreatif banget. Nggak akar rotan pun jadi. Nggak ada prosotan, kursipun jadi. Anak kreatif.

STAR said...

hehehe.. ayo vale.. lebih tinggi lagi..
mama.., ajarin vale main sekreatifnya ya.. jangan dilarang.. paling vale dipakein helm dan deker aja.. hehehe..

Ryu`s Mom said...

Kreatif nya Vale...beliin donk ma perosotannya..

najwa said...

Vale asik yah main perosotan...yuk main kerumah najwa biar bisa main perosotan dibelakang rumah ;)

Nita Fernando said...

Wah Vale ... kreatippp :D klo Fyto liat bakalan ditiru niy, hehehe ...

Vale tambah cantik ya, langsing kek mama nya lagi :D

salma said...

Ada² aja sih Vale... duh bun`e kuatir deh kalo jatuh gimana?, gpp yak?, jangan nangis ya kalo jatuh.

Kaki siapa tuh di sofa? mama ya?? hihi mama tidur mulu neh.

bundazka said...

hehhehe..sip dah kreatip abis...............

CempLuk said...

wah asik sekali mainan adik valisha..

Mama Firza said...

wow.. perosotannya keren deh val...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design