11 September 2007

Foto iseng

Seperti biasa wiken ini di rumah aja, papa kerja hari sabtu & tumben nih valisha bobo siang dengan sukses. Biasanya mama tinggal tidur valisha malah maen tapi ini malah merem... lama lagi tidurnya. Eh paginya valisha bantu beres2 kamar... ya lumayanlah bikin mama cekikikan sama ulahnya. Blom lagi kalo lagi maen.... adaaaaa aja yg dimaenin bikin mama lari2 ngambil kamera sampe valisha yg biasanya gak mo di foto sekarang sih udah bilang... 'mama foto doooooooooong'.

eeeeh kenapa hobi manyun sih de....




Nah ini lagi bantu mama ganti seprei & beresin kamar, kalo yg sebelahnya valisha lagi bobo katanya. Valisha sampe nyari keranjang setrikaan tuh... trus keranjangnya dialasin bantal & jadi deh tempat tidurnya hehe .


Tuh hobi maen payung di dalem rumah masiiiiiiiiih aja.... foto sebelahnya seksi ya sponsored by tante can ..... valisha lagi ambil bunga di depan. Sampe ambil kursi tuh buat ngambilnya .


Eh... bentar lagi puasa.... kami sekeluarga mengucapkan selamat berpuasa... maaf lahir batin sebelumnya ya..... semoga kita semua di beri nikmatnya ramadhan... amin.

13 komentar:

Luky Ekowati said...

Vale canteek sekale. si Vale lucu banget yang dikeranjang ijo..hi.hi.hi.

Arum...Mohon maaf lahir dan batin juga ya...met menunaikan ibadah puasa.

Sun sayang buat Valish

Anonymous said...

vale cantik banget deh. nah lo kok masuk ke kranjang siy..sama kayak rayga dwong, abis masuk ke keranjang terus minta di dorong:)--mutia http://raygatrasadi.blogspot.com/

mama arya said...

Vale makin cantik n seksi aja, anak sapa dulu dong

farrel's mom said...

Maaf lari batin jg yah. Vale makin imutz... isengnya sama keik Farrel, apapun bisa dijadiin mainan =))

lierieh said...

Valeeee, cantik bangeddd....

Arum, met menunaikan ibadah shaum ya, mohon maaf lahir bathin semoga shaum kita diterima Allah, amiin

Nia said...

Vale, makin oke niy gayanya klo difoto.

selamat menyambut bln suci Ramadhan, semoga qta mendapat berkah dan ampunan, amin...

widie said...

Duh Vale mulai action ya...duh lucunya bantuin mama nyuci kok malah sekalian masuk keranjang, ntar kecuci lho hihi...

Fotonya lucu2 yaa...

Ryu`s Mom said...

Valisha tempat tidurnya kreatif...good girl.

Selamat puasa juga, mohon maaf lahir dan batin.

Nita Fernando said...

Wah, Vale emang nggemesin, pen cubit boleh gag? hehehe ...

Met puasa ya Arum, maaf lahir batin juga, maafin klo ada salah2 kata :)

Sun sayang buat Vale

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Vale sama banget ama Calys suka tidur di keranjang setrikaan...

Arum, met puasa ya..maaf lahir & bathin

Dhona said...

Vale cantik banget. Foto berbagai pose gitu. Mau jadi model ya?

Mohon maaf lahir dan batin juga ya..

isma said...

vale... cantiknya kayak noni-noni belanda deh! bagi putihnya dong buat shinfa... :D
met puasa juga, mohon maaf lahir batin...

salma said...

Makin cantik sih Valisha...
Waks tumben bobo duluin mama ya?, atau janagn² penyakit ngantuknya mama dah nular nih? heheh

cubit ah dikittt pipinya!

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design