09 October 2007

Ke rumah sakit

Hari kamis malem, pas kita lagi makan trus valisha nyomot2 makanan mamanya tiba2 valisha diem trus mukanya berubah gitu.... trus tiba2 bilang mo pipis.. mo pipis.. trus mama bilang buka celana dong de..... tapi valishanya pasang muka sakit gitu sambil bilang sakit mama... ya udah mama bukain celananya trus dibawa ke kamar mandi tapi blom blom nyampe eeeeeeh udah pipis duluan sambil bilang sakiiiiiiiit.



Mama kaget kenapa ya... udah kepikiran isk di depan mata nih... tapi berharap mudah2an enggak, mungkin valisha nahan pipis doang. Tapi sepanjang malem kok ngeluh sakit trus minta diliatin trus lonjak2 lagi kayak gak ada apa2.... berubah2 terus... Yang bikin agak kaget itu valisha jarang banget bilang sakit, mo jatoh kayak apa aja cuek orangnya. Tapi kok ini berkali2 bilang sakit ya... Akhirnya malem itu bisa tidur juga, trus pas sahur sempet browsing cari2 artikel isk, akhirnya dapet, lumayan buat bekel ke dokter ntar.



Kamis pagi kita ke dokter dianter papa yg ikutan bolos kerja, ke rs omni serpong aja biar gak ngantri trus lebih deket lagi. Eh bener deh, kosong banget, mana tempatnya masih baruuuuuuu banget. Dokternya baek lagi, kita yg udah takut2 soalnya valisha kan pernah takut ma dokter tapi malah betah tuh kayaknya. Salim ma dokter, mau diperiksa walau dibujuk2in mama, akhirnya malah maen mobil2an di ruang periksa. Kata dokternya secara fisik sih kayaknya gak apa2, mungkin cuman anyang2an.. tapi biar lebih jelas mesti diperiksa urinnya. Eh beratnya valisha tetep aja 11 kurang dikit, gak naek2 nih dari umur setaun. Nanya ke dokter trus dibuatin grafik berat ama tingginya katanya gak papa masih di batas wajar tapi usahain makannya diperbanyak, dikasih cemilan bergizi, dikasih vitamin juga akhirnya atas permintaan papanya valisha, ya dicoba dulu deh. Valisha makannya suka2 sih, apalagi kalo sama mama, dijamin susah & lama deh, kecuali junk food . Abis dari dokter kita ke lab dulu. Eh sebelumnya valisha dicap tangannya ama dokter trus salim lagi deh.. pinter....



Di lab malah gak mo pipis, udah buka celana malah lari2 ke ruangan laen.. ya udah deh ditesnya ntar2 aja, kan rsnya deket ini, gampang dianter. Eh valisha malah gak mo pulang tuh, betah bener di rs, dibujukin pake hoka2 bento baru mau... kok mesti disogok sih dek .... Nyampe rumah dibujuk biar pipis di tempat urin malah tambah gak mau. Ya udah lah dek... masa mo dipaksa. Hari jumat mama tinggal kerja deh, nenek bilang katanya udah gak ngeluh sakit lagi pipisnya, udah biasa lagi.. syukur deh... yg lucu valisha malah nampung sendiri urinnya kalo pipis... ada2 aja kamu dek... disuruh gak mau eeeeeh gak disuruh malah mau... tipikal anak kecil banget ya... Tapi urinnya tetep aja gak bisa dites soalnya gak ada yg nganter ke rs... baru bisa berhasil hari sabtu, mama kasih ke dokter dianter uwaknya val... eh valisha beraksi lagi... keukeuh gak mo pulang... gawat.. gawat...

Hari ini telp dokternya katanya valisha emang kena isk walaupun masih kadar ringan katanya.... mudah2an cepet sembuh ya dek....

Eh bentar lagi lebaran, sekalian mo ngucapin

Selamat merayakan hari raya idul fitri 1428 H
Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan ucapan atau perbuatan

Agusvian, Arum, Valisha

eh kita mo liburan dulu ya... dari tgl 11 sampe 19... mantaps...... met liburan....

10 komentar:

Ninie said...

Mohon maaf lahir batin ya jeng, met lebaran ...kue nya jng lupa sisain buat Arya ya

Mutia&Rayga said...

mohon maaf lahir batin juga jengk:)

Yosie said...

Valish cepet sembuh ya.. n met lahir batin buat mama n papa.

najwa said...

Vale capet sembuh yah...Minum obat yah sayang....

Dhona said...

Val, cepat sembuh ya..

Met lebaran ya. Mohon maaf lahir dan batin.

Nia said...

Taqabbalallahu minna Wa Minkum Taqqabbal Ya Karim. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Vale, banyak mkn ya sayang biar tambah BBnya.

salma said...

Valisha sakit apa? duh mudah²an ga ada apa² ya...

Bune & mba Salma : Mohon maaf lahir & bathin juga ya.

Ryu`s Mom said...

Alhamdulillah klo Vale udah sembuh.

Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

danida said...

taqobbalallahu minna wa minkum mhn maaf lahir & batin:)

Tety said...

Semoga cepat sembuh ya sayang

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design